Rabat Beton Pekerjaan Tahap 1 DD Desa Liningaan, Selesai

Rabat Beton Pekerjaan Tahap 1 DD Desa Liningaan, Selesai - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rabat Beton Pekerjaan Tahap 1 DD Desa Liningaan, Selesai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rabat Beton Pekerjaan Tahap 1 DD Desa Liningaan, Selesai
link : Rabat Beton Pekerjaan Tahap 1 DD Desa Liningaan, Selesai

Baca juga


Rabat Beton Pekerjaan Tahap 1 DD Desa Liningaan, Selesai

MINSEL, Elnusanews- Pekerjaan Perkerasan Rabat beton yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Liningaan, Kecamatan Maesaan, Kabupaten Minahasa Selatan telah selesai dilaksanakan.

Adapun pembangunan ini  dianggarkan sebesar Rp. 99.451.600 dengan volume pekerjaan 280 Meter di jalan Inpres, dikerjakan oleh masyarakat (PKT).

Hal ini dilakukan pemdes Liningaan untuk membantu kebutuhan masyarakat di tengah pandemi C19.

Kumtua Siske Mangkey SP, d MM menuturkan, pembangunan jalan ini sebelumnya sudah lama dikeluhkan/diusulkan masyarakat kepada pemerintah desa, namun baru tahun ini di selesaikan dengan adanya bantuan Dana Desa.
"Saya akan berupaya, semua pembangunan di dalam desa baik yang telah dirintis ataupun yang belum pernah tersentuh bantuan akan di selesaikan dengan anggaran Dana Desa (DD)" kata Kumtua pada Senin 15 Juni 2020.

Ia pun menjelaskan, untuk kegiatan pembangunan tahun 2020 ini tidak semua terlaksana, karena ada beberapa item pekerjaan fisik/pelatihan maupun pemberdayaan yang dipangkas dan dialihkan untuk penyaluran BLT-Dandes.

Dirinya meminta kepada masyarakat yang ingin lebih jelas mengetahui jalannya pembangunan maupun anggaran, datang dan bertemu langsung dengan pemerintah desa, bukan berkoar-koar di Medsos, pinta Kumtua.

(Rela)


Demikianlah Artikel Rabat Beton Pekerjaan Tahap 1 DD Desa Liningaan, Selesai

Sekianlah artikel Rabat Beton Pekerjaan Tahap 1 DD Desa Liningaan, Selesai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rabat Beton Pekerjaan Tahap 1 DD Desa Liningaan, Selesai dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/rabat-beton-pekerjaan-tahap-1-dd-desa.html

Subscribe to receive free email updates: