18 Kepala Keluarga di Desa Tuhegeo II Terima BLT Dana Desa

18 Kepala Keluarga di Desa Tuhegeo II Terima BLT Dana Desa - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 18 Kepala Keluarga di Desa Tuhegeo II Terima BLT Dana Desa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 18 Kepala Keluarga di Desa Tuhegeo II Terima BLT Dana Desa
link : 18 Kepala Keluarga di Desa Tuhegeo II Terima BLT Dana Desa

Baca juga


18 Kepala Keluarga di Desa Tuhegeo II Terima BLT Dana Desa

Kepala Desa Tuhegeo II saat Salurkan BLT |Foto:istimewa 
Gunungsitoli,- Sebanyak 18 Kepala Keluarga di Desa Tuhegeo II, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa sebesar 600 ribu per bulan. 

Penyaluran BLT Dana Desa tersebut dilaksanakan di Balai Desa Tuhegeo II oleh Pemerintah Desa, Rabu (17/05/2020). 

Kepala Desa Tuhegeo II, Yaredi Laoli menjelaskan bahwa Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT Dana Desa tersebut adalah keluarga yang sama sekali tidak menerima bantuan sosial lainnya dari pemerintah. 

"18 KPM yang menerima BLT Dana Desa ini adalah keluarga yang tidak terdata dalam penerima manfaat bantuan sosial lainnya seperti BST, BPNT, PKH, Sembako dan bantuan lainnya," ujarnya. 

Ia menambahkan bahwa setiap kepala keluarga yang menerima BLT ini menerima dana tunai sebesar 600 ribu. 

"Yang disalurkan hari ini adalah tahap pertama yakni bulan April, untuk bulan berikutnya akan dicairkan menunggu petunjuk dari Dians PMDK Kota Gunungsitoli," tambahnya.

Pantauan wartanias.com, penyaluran BLT Dana Desa untuk mengurangi dampak Pandemi Covid-19 tersebut berjalan lancar. (Budi Gea) 


Demikianlah Artikel 18 Kepala Keluarga di Desa Tuhegeo II Terima BLT Dana Desa

Sekianlah artikel 18 Kepala Keluarga di Desa Tuhegeo II Terima BLT Dana Desa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 18 Kepala Keluarga di Desa Tuhegeo II Terima BLT Dana Desa dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/05/18-kepala-keluarga-di-desa-tuhegeo-ii.html

Subscribe to receive free email updates: