Satgas COVID-19 Manado Evakuasi Pedagang Pasar Pinasungkulan Yang Reaktif

Satgas COVID-19 Manado Evakuasi Pedagang Pasar Pinasungkulan Yang Reaktif - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Satgas COVID-19 Manado Evakuasi Pedagang Pasar Pinasungkulan Yang Reaktif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Satgas COVID-19 Manado Evakuasi Pedagang Pasar Pinasungkulan Yang Reaktif
link : Satgas COVID-19 Manado Evakuasi Pedagang Pasar Pinasungkulan Yang Reaktif

Baca juga


Satgas COVID-19 Manado Evakuasi Pedagang Pasar Pinasungkulan Yang Reaktif

MANADO, Elnusanews--  Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui satgas gugus tugas Covid-19 melakukan evakuasi terhadap pedagang pasar pinasungkulan yang sudah melakukan rapit test dan mempunyai hasil reaktif, Kamis (28/5/2020) dini hari.

Evakuasi ini di lakukan oleh Kepala Puskesmas Ranotana Weru, Asisten II, Philips Sondakh, Pol PP, Dishub, Kadis Perindag, PD Pasar, dan unsur TNI/Polri.

Juru bicara Satgas Covid-19 Manado, Drg Sanil Marentek, mengatakan bahwa evakuasi ini dilakukan karena sampel hasil rapit test yang terdiri dari pedagang, petugas PD Pasar, dan Pembeli yang mencapai 892 dengan hasil reaktif mencapai 176 orang.

"Kemarin masih ada 9 pedagang yang reaktif dan masih berjualan tapi setelah di berikan edukasi mereka dengan sukarela melakukan isolasi mandiri di rumah, lalu masih ada pedagang yang reaktif dan melarikan diri, tapi terinformasi yang bersangkutan menetap di pasar, dan tadi pagi tim satgas gugus tugas melakukan evakuasi, " tutur Sanil Marentek kepada elnusanews.com, Kamis (28/5/2020).

Selanjutnya, Sanil mengatakan bahwa yang bersangkutan akan diberikan edukasi dan akan dibawah ke rumah karantina Bapelkes.

"Kami akan berikan edukasi kepada yang bersangkutan dan setelahnya kami akan langsung membawanya ke rumah karantina Bapelkes Manado," tutupnya. (Tr-10)


Demikianlah Artikel Satgas COVID-19 Manado Evakuasi Pedagang Pasar Pinasungkulan Yang Reaktif

Sekianlah artikel Satgas COVID-19 Manado Evakuasi Pedagang Pasar Pinasungkulan Yang Reaktif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Satgas COVID-19 Manado Evakuasi Pedagang Pasar Pinasungkulan Yang Reaktif dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/05/satgas-covid-19-manado-evakuasi.html

Subscribe to receive free email updates: