DPRD Soroti Taman PLPKB Wangurer Yang Tak Terawat

DPRD Soroti Taman PLPKB Wangurer Yang Tak Terawat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DPRD Soroti Taman PLPKB Wangurer Yang Tak Terawat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DPRD Soroti Taman PLPKB Wangurer Yang Tak Terawat
link : DPRD Soroti Taman PLPKB Wangurer Yang Tak Terawat

Baca juga


DPRD Soroti Taman PLPKB Wangurer Yang Tak Terawat

BITUNG, Elnusanews - Taman Penataan Lingkungan Permukiman Berbasis Komunitas (PLPBK) di Kelurahan Wangurer Barat, Kecamatan Madidir, Kota Bitung nampak tidak terawat lagi.

Terbukti, dari amatan sejumlah wartawan di lokasi taman tersebut kini telah ditumbuhi rerumputan di sana-sini papan
taman telah rusak karena tidak pernah dirawat.

"Padahal taman PLPBK ini aset pemkot kenapa tidak dirawat,"kata Ketua Komisi III DPRD Kota Bitung Vivi Ganap, belum lama ini ketika melihat langsung lokasi taman tersebut.

Ia menuding bahwa pemkot Bitung sangat jelas disini tak mampu merawat aset miliknya. Padahal sangat baik menjadi tempat rekreasi warga atau tempat wisata.

"Taman pe bagus bagini kong so jadi bagini, cuma beking-beking malo jo ni taman maso-maso berita. Nyanda malo ngoni maso berita,"tanya Vivi ke pihak pengolahan taman PLPBK melalui sambungan telepon.

Srikandi PDIP ini mengatakan seharusnya, pemkot proaktif mengelola taman PLPBK tersebut dalam hal ini Lurah dan Camat harus proaktif dan peduli taman dalam artiannya dijaga rawat bukan dibiarkan seperti itu.

"Jika seperti itu pemerintah hanya menghambur-hamburkan uang rakyat saja,"tandas Ganap. (Rego)


Demikianlah Artikel DPRD Soroti Taman PLPKB Wangurer Yang Tak Terawat

Sekianlah artikel DPRD Soroti Taman PLPKB Wangurer Yang Tak Terawat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DPRD Soroti Taman PLPKB Wangurer Yang Tak Terawat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/01/dprd-soroti-taman-plpkb-wangurer-yang.html

Subscribe to receive free email updates: