Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan, Adriana Dondokambey Ajak PKK dan WKI

Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan, Adriana Dondokambey Ajak PKK dan WKI - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan, Adriana Dondokambey Ajak PKK dan WKI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan, Adriana Dondokambey Ajak PKK dan WKI
link : Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan, Adriana Dondokambey Ajak PKK dan WKI

Baca juga


Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan, Adriana Dondokambey Ajak PKK dan WKI


MANADO,Elnusanews -- Anggota Komisi VII DPR RI Drs. Adriana C. Dondokambey, Jumat (29/11/19) siang, menggealar kegiatan sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Desa Suwaan, Minahasa Utara (MINUT).

Menurut Adriana empat pilar kebangsaan ini sangatlah penting untuk disosialisasikan seiring dengan berkembangnya teknologi di era 4.0, terlebih kepada para pemuda.

"Sosilisasi ini sangat penting agar supaya masyarakat lewat PKK dan juga Wanita Kaum Ibu dan juga lewat perangkat-perangkat desa bisa menjadi perpanjangan tangan dalam rangka untuk mensosialisasikan lebih ke bawah ke anak-anak, pemuda dan remaja agar pemahaman dari pada  empat pilar ini lebih mengena kepada masyrakat terlebih masyarakat  milenial," jelas Adriana, saat diwawancarai oleh wartawan seusai melakukan sosialisasi.

Maka dari itu diungkapkan Adriana, rencananya keempat pilar ini akan dimasukkan kembali kedalam kurikulum pendidikan sebagai mata pelajaran baik di SD, SMP maupun SMU.

"Itu sudah direncanakan bahwa empat pilar ini akan di masukan lewat pendidikan, jadi itu akan menjadi mata pelajaran dalam satu mata pelajaran untuk di ajarkan kepada generasi-generasi milenial sekarang, karena tahun-tahun kemarin ada yang putus sekarang akan di masukan lagi dalam salah satu mata pelajaran di SD,SMP, SMA," jelas politisi PDI Perjuangan ini. (RaKa)



Demikianlah Artikel Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan, Adriana Dondokambey Ajak PKK dan WKI

Sekianlah artikel Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan, Adriana Dondokambey Ajak PKK dan WKI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan, Adriana Dondokambey Ajak PKK dan WKI dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/11/sosialisasikan-empat-pilar-kebangsaan.html

Subscribe to receive free email updates: