Diantar Ribuan Simpatisan Golkar, CEP Mendaftarkan Diri Sebagai Balon Cagub di NasDem

Diantar Ribuan Simpatisan Golkar, CEP Mendaftarkan Diri Sebagai Balon Cagub di NasDem - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Diantar Ribuan Simpatisan Golkar, CEP Mendaftarkan Diri Sebagai Balon Cagub di NasDem, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Diantar Ribuan Simpatisan Golkar, CEP Mendaftarkan Diri Sebagai Balon Cagub di NasDem
link : Diantar Ribuan Simpatisan Golkar, CEP Mendaftarkan Diri Sebagai Balon Cagub di NasDem

Baca juga


Diantar Ribuan Simpatisan Golkar, CEP Mendaftarkan Diri Sebagai Balon Cagub di NasDem


MANADO ,Elnusanews -- Datang dengan dukungan penuh para simpatisan setia Partai Golkar, Christiany Eugenia Paruntu (CEP), Jumat (29/11/19) sore mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Sulut di Kantor DPD I Partai Golkar Sulut yang ada di bilangan Paal Dua, Kota Manado.

Ratusan kendaraan yang terdiri dari roda dua dan roda empat dari simpatisan mengawal sang bupati cantik ini untuk mendaftar ke partai Golkar dan Nasdem.

Dengan didampingi 15 pimpinan Golkar Kabupaten/Kota serta organisasi sayap partai Golkar, CEP memasukan formulir pendaftaran kepada tim seleksi Golkar Sulut.

Srikandi Sulut ini dalam sambutannya mengungkapkan keinginannya maju sebagai bakal calon gubernur lebih didorong keinginan Sulut menjadi berkat.

"Saya ingin membawa Sulut menjadi berkat bagi semua orang. Sulut harus menjadi destini wisata yang terkenal,” ungkap Bupati Minahasa Selatan ini.

Ketua Golkar Sulut ini meminta jajaran pengurus Golkar bekerja dalam rangka memenangkan Pilgub 2020 mendatang.

Dia mengatakan telah mendapat restu dan ijin dari Golkar pusat untuk melobi partai lain.

"Untuk memenuhi undangan dari partai Nasdem, hari ini juga saya akan mendaftarkan diri sebagai calon gubernur," tandasnya.(RaKa)



Demikianlah Artikel Diantar Ribuan Simpatisan Golkar, CEP Mendaftarkan Diri Sebagai Balon Cagub di NasDem

Sekianlah artikel Diantar Ribuan Simpatisan Golkar, CEP Mendaftarkan Diri Sebagai Balon Cagub di NasDem kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Diantar Ribuan Simpatisan Golkar, CEP Mendaftarkan Diri Sebagai Balon Cagub di NasDem dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/11/diantar-ribuan-simpatisan-golkar-cep.html

Subscribe to receive free email updates: