Danramil 03 Idanogawo Hadiri Upacara HUT KORPRI Ke-48 di Nias

Danramil 03 Idanogawo Hadiri Upacara HUT KORPRI Ke-48 di Nias - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Danramil 03 Idanogawo Hadiri Upacara HUT KORPRI Ke-48 di Nias, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Danramil 03 Idanogawo Hadiri Upacara HUT KORPRI Ke-48 di Nias
link : Danramil 03 Idanogawo Hadiri Upacara HUT KORPRI Ke-48 di Nias

Baca juga


Danramil 03 Idanogawo Hadiri Upacara HUT KORPRI Ke-48 di Nias


Danramil bersalaman dengan Bupati |Foto:
Istimewa 
Nias,- Danramil 03/Idanogawo, Kapten Inf Hezaro Gulo menghadiri Upacara memperingati HUT Korpri Ke- 48 dan HUT HKN ke- 55 Tahun 2019 di Komplek perkantoran Pemkab Nias, Desa Hiliweto Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Jumat (29/11/2019).

Bupati Nias Drs. Sokhiatulo, MM  dalam amanatnya menyampaikan ASN memiliki peran yang sangat strategis dan sangat mulia. 

"Berbanggalah menjadi seorang ASN/GURU/ atau pendidik sebab di tangan guru, masa depan bangsa kita akan menjadi taruhan,” ujarnya. 

Secara terpisah, Danramil 03/Idanogawo  Kapten Inf Hezaro Gulo mengatakan bahwa TNI terus akan mendukung dunia pendidikan sekaligus organisasi Korpri, agar menjadi semakin baik dan lebih baik, sehingga tercipta sinergitas dalam membangun bangsa Indonesia.

Sementara itu anggota Koramil 02/Gido dan 03/Idanogawo dan Polsek Gido beserta Dinas Perhubungan Kabupaten Nias melakukan pengamanan jalannya upacara peringatan HUT Korpri Ke-48 yang dilaksanakan di Komplek perkantoran Pemkab Nias Desa Hiliweto Kecamatan Gido  Kabupaten Nias. (red-rls-babinsa)


Demikianlah Artikel Danramil 03 Idanogawo Hadiri Upacara HUT KORPRI Ke-48 di Nias

Sekianlah artikel Danramil 03 Idanogawo Hadiri Upacara HUT KORPRI Ke-48 di Nias kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Danramil 03 Idanogawo Hadiri Upacara HUT KORPRI Ke-48 di Nias dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/11/danramil-03-idanogawo-hadiri-upacara.html

Subscribe to receive free email updates: