Reses Meidy Tuwo, Masyarakat Girian Atas Keluhkan Lampu Jalan

Reses Meidy Tuwo, Masyarakat Girian Atas Keluhkan Lampu Jalan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Reses Meidy Tuwo, Masyarakat Girian Atas Keluhkan Lampu Jalan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Reses Meidy Tuwo, Masyarakat Girian Atas Keluhkan Lampu Jalan
link : Reses Meidy Tuwo, Masyarakat Girian Atas Keluhkan Lampu Jalan

Baca juga


Reses Meidy Tuwo, Masyarakat Girian Atas Keluhkan Lampu Jalan

BITUNG, Elnusanews - Meidy Tuwo melakukan reses perdananya sebagai anggota DPRD, Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan DPRD Kota Bitung, Jumat (29/11/2019) pagi tadi.

Bertempat di rumah kediaman orang tuanya,  di Kelurahan Girian Ataa Lingkungan IV , Kecamatan Girian reses dihadiri oleh pihak kelurahan istansi serta para masyarakat.

Lusye Wowor warga yang hadir di dalam kegiatatan tersebut berharap adanya lampu jalan di wilayah kelurahan Girian Atas.

"Kalau malam gelap, tolong dipasang lampu jalan,"harap dia.

Sementara warga lain juga berharap drainase dibangun di titik-titik genangan air.

"Yah harus perbanyak dan perbaikan saluran yang sudah rusak,"kata dia.

Menangapi masukan warga anggota DPRD Kota Bitung dari partai PDI Meidy Tuwo mengaku akan menindaklanjuti masukan dan saran masyarakat.

"Masukan saran dari masyarakat kita perjuangkan.

Tidak hanya menjadi catatan dirinya namun akan mencari solusi permasalahan dari masyarakat tersebut,"tandasnya.

Perlu diketahui reses anggota DPRD kota Bitung khususnya Dapil II di reses masa persidangan pertama tahun pertama Tahun 2019-2020, daerah pemilihan, meliputi Kecamatan Girian dan Madidir. (Rego)


Demikianlah Artikel Reses Meidy Tuwo, Masyarakat Girian Atas Keluhkan Lampu Jalan

Sekianlah artikel Reses Meidy Tuwo, Masyarakat Girian Atas Keluhkan Lampu Jalan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Reses Meidy Tuwo, Masyarakat Girian Atas Keluhkan Lampu Jalan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/11/reses-meidy-tuwo-masyarakat-girian-atas.html

Subscribe to receive free email updates: