Wagub Steven Beberkan Roadmap Pariwisata Sulut Dihadapan Media Nasional

Wagub Steven Beberkan Roadmap Pariwisata Sulut Dihadapan Media Nasional - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wagub Steven Beberkan Roadmap Pariwisata Sulut Dihadapan Media Nasional, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wagub Steven Beberkan Roadmap Pariwisata Sulut Dihadapan Media Nasional
link : Wagub Steven Beberkan Roadmap Pariwisata Sulut Dihadapan Media Nasional

Baca juga


Wagub Steven Beberkan Roadmap Pariwisata Sulut Dihadapan Media Nasional

SULUT,Elnusanews - Kementerian Pariwisata RI, bersama rombongan awak media nasional bertatap muka dengan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Jumat (29/11/2019) siang tadi tepatnya di ruang rapat Wakil Gubernur Sulut.

Pada kesempatan tersebut Wagub Sulut membeberkan roadmap pariwisata dari bapak Gubernur Sulut dihadapan kementerian pariwisata dan awak media nasional.

"Media nasional, cetak, online, serta media elektronik di bawa oleh teman-teman dari kementerian pariwisata "cek on the spot" tentang roadmap pariwisata dari bapak gubernur. Saya sudah sampaikan tadi rencana besar kita di Sulut dan mereka saksikan sendiri. Sekaligus melihat data sendiri  bagaimana pertumbuhan pariwisata. Apa rencana kita kedepan dan apa tanggapan kita dengan status destinasi super prioritas dari presiden. Semua saya sudah beberkan dihadapan awak media nasional tersebut," pungkas orang nomor dua (2) Sulut itu.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Wagub Steven Beberkan Roadmap Pariwisata Sulut Dihadapan Media Nasional

Sekianlah artikel Wagub Steven Beberkan Roadmap Pariwisata Sulut Dihadapan Media Nasional kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wagub Steven Beberkan Roadmap Pariwisata Sulut Dihadapan Media Nasional dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/11/wagub-steven-beberkan-roadmap.html

Subscribe to receive free email updates: