Hari Ini, Komisi I DPRD Sulut Konsultasi Rekrutmen CPNS Di Kemenpan RB

Hari Ini, Komisi I DPRD Sulut Konsultasi Rekrutmen CPNS Di Kemenpan RB - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari Ini, Komisi I DPRD Sulut Konsultasi Rekrutmen CPNS Di Kemenpan RB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari Ini, Komisi I DPRD Sulut Konsultasi Rekrutmen CPNS Di Kemenpan RB
link : Hari Ini, Komisi I DPRD Sulut Konsultasi Rekrutmen CPNS Di Kemenpan RB

Baca juga


Hari Ini, Komisi I DPRD Sulut Konsultasi Rekrutmen CPNS Di Kemenpan RB



DEPROV,Elnusanews -- Terkait formasi rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan juga menyangkut pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK), 
Komisi I DPRD Sulut akan melakukan konsultasi ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara Reformasi dan Birokrasi (Kemenpan RB).

Rencana konsultasi tersebut dijadwalkan akan dilakukan mulai 16-19 Oktober 2019.

"Komisi I perlu tahu penerimaan CPNS, tahapan Pilkada serta penganggarannya," kata ketua Komisi I DPRD Sulut Vonny J. Paat saat diwawancarai wartawan di ruang kerjanya, Selasa (15/10/19) kemarin.

Selain melakukan konsultasi ke Kemenpan RB dikatakan Vonny komisi I juga akan melakukan kunjungan kerja ke KPU RI.

"Sedangkan di KPU, akan menanyakan terkait persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di tujuh kabupaten dan kota, serta provinsi di Sulut karena untuk anggaran Pilkada, sudah disetujui pagu anggarannya dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2020 sebesar Rp 375 miliar," tutup politisi PDI Perjuangan ini.(RaKa)


Demikianlah Artikel Hari Ini, Komisi I DPRD Sulut Konsultasi Rekrutmen CPNS Di Kemenpan RB

Sekianlah artikel Hari Ini, Komisi I DPRD Sulut Konsultasi Rekrutmen CPNS Di Kemenpan RB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari Ini, Komisi I DPRD Sulut Konsultasi Rekrutmen CPNS Di Kemenpan RB dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/hari-ini-komisi-i-dprd-sulut-konsultasi.html

Subscribe to receive free email updates: