Ini Kata JG Dan Ketua DPRD Minut Delon Dalam Deklarasi Komunitas K7 Indepedent Squad

Ini Kata JG Dan Ketua DPRD Minut Delon Dalam Deklarasi Komunitas K7 Indepedent Squad - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Kata JG Dan Ketua DPRD Minut Delon Dalam Deklarasi Komunitas K7 Indepedent Squad, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Kata JG Dan Ketua DPRD Minut Delon Dalam Deklarasi Komunitas K7 Indepedent Squad
link : Ini Kata JG Dan Ketua DPRD Minut Delon Dalam Deklarasi Komunitas K7 Indepedent Squad

Baca juga


Ini Kata JG Dan Ketua DPRD Minut Delon Dalam Deklarasi Komunitas K7 Indepedent Squad

MINUT, Elnusanews -- Komunitas K7 Squad Indepedent Squad yang bergerak driver online atau ojek online (Ojol) yang ada di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) adakan deklarasi di Reawaya Hills dan mendapat dukungan langsung dari calon Bupati Minut Joune Ganda (JG) serta ketua DPRD Minut Denny Lolong (Delon).

Joune Ganda dalam sambutan mengatakan komunitas ini sangat baik jika memiliki wadah agar bisa melakukan hal-hal yang positif mengikuti perkembangan jaman. Bahkan diajak juga kepada seluruh anggota komunitas ini bisa memanfaatkan perkembangan teknologi dalam berusaha dengan tidak mengandalkan jasa ojek online, tapi juga produk dengan memasarkan lewat jaringan online.
“Kita mau tidak mau harus menggunakan online. Kalau perlu bisa menghasil suatu produk yang dipasarkan lewat online dimana itu sudah diterapkan oleh negara berkembang di dunia,” ucap JG.

Dirinya pun akan berupaya memberikan asuransi bagi Ojol yang masuk komunitas ini. Sebab asuransi ini penting bagi pekerja yang memiliki resiko seperti Ojol.

“Kami akan berikan asuransi kepada komunitas ini, karena pekerjaan mereka berisiko,” ujarnya.

Sementara itu, Delon mengatakan sangat mendukung adanya komunitas driver online ini. Untuk itu, diharapkan komunitas tersebut bisa membuat keabsahan hukum.

“Perlu badan hukum agar ada kepedulian dari kami sebagai legislator dan pemerintah bisa ada,” katanya.

Ketua Komunitas, Heybeer Kaunang menjelaskan, untuk menjadi anggota komunitas ini bisa didapat siapa saja.

“PNS, polisi dan tentara atau pekerja apapun bisa menjadi anggota meski driver online ini hanya sebagai pekerjaan sampingan,” tambahnya.

Perlu diketahui, JG memasang stiker di mobil komunitas, ketua DPRD Minut Denny Lolong juga memasang stiker JG, serta Anggota DPRD Provinsi dari partai PDI-P Fabian Kaloh juga ikut memasang stiker. Tak hanya itu, JG juga berikan kaos kepada komunitas K7 Indepedent Squad. (Tommy)


Demikianlah Artikel Ini Kata JG Dan Ketua DPRD Minut Delon Dalam Deklarasi Komunitas K7 Indepedent Squad

Sekianlah artikel Ini Kata JG Dan Ketua DPRD Minut Delon Dalam Deklarasi Komunitas K7 Indepedent Squad kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Kata JG Dan Ketua DPRD Minut Delon Dalam Deklarasi Komunitas K7 Indepedent Squad dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/ini-kata-jg-dan-ketua-dprd-minut-delon.html

Subscribe to receive free email updates: