Dari Laporan SKPD, Wagub Optimis Realisasi Anggaran 2019 Bisa Capai 95 Persen

Dari Laporan SKPD, Wagub Optimis Realisasi Anggaran 2019 Bisa Capai 95 Persen - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dari Laporan SKPD, Wagub Optimis Realisasi Anggaran 2019 Bisa Capai 95 Persen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dari Laporan SKPD, Wagub Optimis Realisasi Anggaran 2019 Bisa Capai 95 Persen
link : Dari Laporan SKPD, Wagub Optimis Realisasi Anggaran 2019 Bisa Capai 95 Persen

Baca juga


Dari Laporan SKPD, Wagub Optimis Realisasi Anggaran 2019 Bisa Capai 95 Persen

SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw menegaskan dari laporan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) jajaran pemprov Sulut penyerapan realisasi anggaran tahun 2019, bisa mencapai 95 persen.

"Sesuai laporan masing-masing SKPD, kami optimis bisa mencapai 95 persen. Paling tidak lebih bagus dari tahun lalu. Dengan kondisi-kondisi sekarang, Tapi jika ada yang tertinggal karena memang kegiatannya pada triwulan ke empat dengan posisi sekarang masih sekitar 65 persen untuk belanja tidak langsung," kata Wagub Kandouw kepada wartawan, Senin (28/10/2019) siang tadi di kantor Gubernur Sulut.

Lanjutnya banyak sejumlah perangkat daerah yang realisasi anggaran di bawah.

“Dinas PU yang musti dipercepat realisasinya. Kemudian Dinas Pendidikan karena di sana banyak dana BOS. Dinas Kesehatan juga karena beberapa rumah sakit on going. Ya, intinya, progres on the track,” tandas orang nomor dua (2) Sulut itu.

(ROKER)




Demikianlah Artikel Dari Laporan SKPD, Wagub Optimis Realisasi Anggaran 2019 Bisa Capai 95 Persen

Sekianlah artikel Dari Laporan SKPD, Wagub Optimis Realisasi Anggaran 2019 Bisa Capai 95 Persen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dari Laporan SKPD, Wagub Optimis Realisasi Anggaran 2019 Bisa Capai 95 Persen dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/dari-laporan-skpd-wagub-optimis.html

Subscribe to receive free email updates: