Sesuai Rekomendasi Kemendikbud Sekolah Siswa Bunuh Guru Dibekukan Sementara

Sesuai Rekomendasi Kemendikbud Sekolah Siswa Bunuh Guru Dibekukan Sementara - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sesuai Rekomendasi Kemendikbud Sekolah Siswa Bunuh Guru Dibekukan Sementara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sesuai Rekomendasi Kemendikbud Sekolah Siswa Bunuh Guru Dibekukan Sementara
link : Sesuai Rekomendasi Kemendikbud Sekolah Siswa Bunuh Guru Dibekukan Sementara

Baca juga


Sesuai Rekomendasi Kemendikbud Sekolah Siswa Bunuh Guru Dibekukan Sementara

Kepala Dikda Siluy Grace Punuh.
SULUT,Elnusanews - Salah satu SMK di Kota Manado yang belakangan heboh akibat seorang siswanya menikam guru hingga tewas, akhirnya ditutup.

“Sesuai rekomendasi kementerian pendidikan dan kebudayaan serta pak Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, SMK itu dibekukan sementara,” ujar Kepala Dinas Pendidikan Daerah Sulut Grace Punuh kepada sejumlah wartawan di Lobi Kantor Gubernur, Senin (28/10/2019).

SMK yang berada di Jalan Pahlawan Nomor 1 Kelurahan Mapanget Barat Kecamatan Mapanget Kota Manado itu belum diketahui akan dibuka kapan.

“Dibekukan hingga waktu yang belum ditentukan,” tegasnya.

Adapun para siswa dan siswi yang di SMK tersebut dimintakan untuk pindah ke sekolah lain.

“Kami akan fasilitasi disebarkan di sekolah-sekolah terdekat atau mengikuti program paket C,” tukasnya.

Hasil rekomendasi tersebut keluar setelah adanya penelusuran tim investigasi di lapangan. Tim investigasi itu terdiri dari kementerian pendidikan dan dinas pendidikan Sulut.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Sesuai Rekomendasi Kemendikbud Sekolah Siswa Bunuh Guru Dibekukan Sementara

Sekianlah artikel Sesuai Rekomendasi Kemendikbud Sekolah Siswa Bunuh Guru Dibekukan Sementara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sesuai Rekomendasi Kemendikbud Sekolah Siswa Bunuh Guru Dibekukan Sementara dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/sesuai-rekomendasi-kemendikbud-sekolah.html

Subscribe to receive free email updates: