Ini Makna Sumpah Pemuda Bagi Moodie Lumintang

Ini Makna Sumpah Pemuda Bagi Moodie Lumintang - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Makna Sumpah Pemuda Bagi Moodie Lumintang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Makna Sumpah Pemuda Bagi Moodie Lumintang
link : Ini Makna Sumpah Pemuda Bagi Moodie Lumintang

Baca juga


Ini Makna Sumpah Pemuda Bagi Moodie Lumintang



MANADO,Elnusanews -- Melalui Sumpah Pemuda, segenap pemuda-pemudi diajak untuk saling menjaga tanah air Indonesia dalam hal apapun. Selain itu, pemuda didorong untuk mampu mengisi pembangunan yang positif dan menjunjung tinggi nilai-nilai budaya.

Hal ini disampaikan Kepala Sekolah (Kepsek) SMK Negeri 1 Manado, Moodie Lumintang, saat dimintai tanggapannya terkait makna peringatan hari sumpah pemuda yang jatuh pada hari ini, Senin (28/10/19) pagi.

Dikatakan Lumintang, selain didorong untuk mengisi pembangunan, pemuda juga harus memiliki karakter, kapasitas serta kemampuan dalam berinovasi seiring berkembangnya teknologi.

Selain itu dijelaskannya pula, para pemuda harus memiliki jiwa kemandirian, inspiratif dan unggul dalam menghadapi persaingan.

"Para pemuda harus memiliki karakter, kapasitas, kemampuan inovasi, kreativitas, mandiri, inspiratif dan unggul menghadapi persaingan," tukasnya.

Dirinya berharap, dengan peringatan sumpah pemuda kali ini menjadi momentum dalam meningkatkan sumber daya manusia guna menjadikan bangsa indonesia yang unggul sebagaimana yang dicita-citakan presiden Joko Widodo.

"Para pemuda harapan kita satu, tetaplah menjadi pemuda yang berkualitas serta berdaya saing yang mampu membawa bangsa indonesia lebih unggul," tandasnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Ini Makna Sumpah Pemuda Bagi Moodie Lumintang

Sekianlah artikel Ini Makna Sumpah Pemuda Bagi Moodie Lumintang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Makna Sumpah Pemuda Bagi Moodie Lumintang dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/ini-makna-sumpah-pemuda-bagi-moodie_28.html

Subscribe to receive free email updates: