Polres Nisel Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Toba 2019

Polres Nisel Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Toba 2019 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polres Nisel Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Toba 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polres Nisel Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Toba 2019
link : Polres Nisel Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Toba 2019

Baca juga


Polres Nisel Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Toba 2019

Kapolres Nias Selatan |Foto: istimewa 
Nias Selatan,- Kepolisian Resor Nias Selatan melaksana Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Toba 2019 bertempat di lapangan apel mapolres Nias Selatan, Kamis (29/08/2019). 

Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Toba ini diikuti oleh ratusan personel yang terdiri dari  1 Pleton TNI AD dan TNI AL
1 Pleton Pol-PP Kabupaten Nias Selatan, 1 Pleton Dishub Kabupaten Nias Selatan dan 1 Pleton Saka Bhayangkara Polres Nias.

Pada apel gelar pasukan ini Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakhti Widiarta S.IK bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam sambutannya Kapolres Nisel menyampaikan Operasi Patuh Toba ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban berlalu lintas.

Ia menjelaskan bahwa Operasi Patuh Toba ini akan dilaksanakan tanggal 29 Agustus 2019 sampai 11 September 2019. 

"Berdasarkan presentase Operasi Patuh Toba 2018 kecelakaan sebanyak 72 kejadian mengalami penurunan 18,18% dengan selisih 16 kejadian dimana pada Ops Patuh toba 2017 ada sebanyak 88 kejadian," ujarnya. 

Kapolres juga menyampaikan bahwa operasi ini mengedepankan tindakan preventiv dan represif guna untuk mengurangi kemacetan dan meminamilisir terjadinya Kecelakaan.

Turut hadir dalam apel gelar pasukan ini Bupati Nias Selatan, Kapolres Nias Selatan,Danlanal Nias, Waka Polres Nias Selatan,Mewakili Dandim, Kajari Nias Selatan, Mewakili Dishub, Kasat Pol PP dan personel Polres Nias Selatan. (Tri Buaya)


Demikianlah Artikel Polres Nisel Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Toba 2019

Sekianlah artikel Polres Nisel Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Toba 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polres Nisel Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Toba 2019 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/polres-nisel-gelar-apel-pasukan-operasi.html

Subscribe to receive free email updates: