Babinsa Koramil 03 Idanogawo Lakukan Komsos Kepada Guru Sekolah

Babinsa Koramil 03 Idanogawo Lakukan Komsos Kepada Guru Sekolah - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Babinsa Koramil 03 Idanogawo Lakukan Komsos Kepada Guru Sekolah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Babinsa Koramil 03 Idanogawo Lakukan Komsos Kepada Guru Sekolah
link : Babinsa Koramil 03 Idanogawo Lakukan Komsos Kepada Guru Sekolah

Baca juga


Babinsa Koramil 03 Idanogawo Lakukan Komsos Kepada Guru Sekolah

Babinsa saat di sekolah |Foto: istimewa 
Nias,- Tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa secara rutin dan berkesinambungan Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos). 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 03 Idanogawo, Sertu Darwan Harefa melaksanakan Komsos dengan para Guru di SDN 076084 Tetehosi Kecamatan Idanogawo Kabupaten Nias, Jumat (30/08/2019). 

Dalam Komsos tersebut yang menjadi topik pembahasan adalah maraknya peredaran narkoba dikalangan tingkat sekolah serta peran pentingnya orang tua diluar lingkungan sekolah. 

Masalah peredaran narkoba yang akhir-akhir ini banyak didengar dan disebarkan oknum yang tidak bertanggungjawab di sekolah- sekolah sangat membahayakan Anak apalagi yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar yang pada umumnya minim tentang pengetahuan narkoba. 

"Peran orang tua juga sangat pentingnya mengingat setelah selesai dari kegiatan disekolah anak-anak mempunyai waktu banyak untuk bermain, . disinalah peran orang tua ikut membantu mengawasi anak-anaknya," Ungkap Sertu Darwan Harefa.

Berbekal pengetahuan sosialisasi Program Pencegahan Pemberantasan Penyalah gunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang rutin dilaksanakan kepada Babinsa, Sertu Darwan Harefa menjelaskan kepada Guru SDN 076084 Tetehosi bentuk dan jenis narkoba serta bahaya yang ditimbulkan. 

Kepala Sekolah SDN 076084 Tetehosi Mariana Dumaria Harahap, sangat berterimakasih dan mengapresiasi Babinsa yang telah memberikan masukan, dorongan dan ide-ide yang bermanfaat bagi Sekolah pada umumnya dan bagi siswa pada khususnya. 

Hal ini sangat bermanfaat bagi pihak sekolah untuk melakukan pencegahan sejak dini, memberikan pengertian, pengawasan dan pemantauan terhadap siswa-siswinya. (Red/rls


Demikianlah Artikel Babinsa Koramil 03 Idanogawo Lakukan Komsos Kepada Guru Sekolah

Sekianlah artikel Babinsa Koramil 03 Idanogawo Lakukan Komsos Kepada Guru Sekolah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Babinsa Koramil 03 Idanogawo Lakukan Komsos Kepada Guru Sekolah dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/babinsa-koramil-03-idanogawo-lakukan.html

Subscribe to receive free email updates: