APBD Perubahan 2019 Provinsi Sulut Selesai Di Evaluasi Kemendagri

APBD Perubahan 2019 Provinsi Sulut Selesai Di Evaluasi Kemendagri - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul APBD Perubahan 2019 Provinsi Sulut Selesai Di Evaluasi Kemendagri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : APBD Perubahan 2019 Provinsi Sulut Selesai Di Evaluasi Kemendagri
link : APBD Perubahan 2019 Provinsi Sulut Selesai Di Evaluasi Kemendagri

Baca juga


APBD Perubahan 2019 Provinsi Sulut Selesai Di Evaluasi Kemendagri


DEPROV,Elnusanews -- Badan Anggaran (BANGGAR)  DPRD  bersama TAPD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) melakukan evaluasi Ranperda APBD Perubahan 2019 bersama Tim evaluasi APBD Kementerian Dalam Negeri (KEMENDAGRI) RI.

Hal ini dikatakan Sekretaris DPRD Sulut Bartholomeus Mononutu SH, saat diwawancarai oleh wartawan di ruang kerjanya, Kamis (29/08/19) kemarin.

Dikatakan Mononutu, Kemendagri mengapresiasi konsistensi dokumen perencanaan dan penganggaran Provinsi Sulut. Hal ini meliputi Rencana Kerja Pemerintah Daerah Perubahan, Kebijakan Umum Perubahan Anggaran, Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS)Perubahan.

Hadir dalam rapat tersebut,  Adriana Dondokambey, Vreeke Runtu, eddyson Masengi, Meiva Salindeho dan Inggrid Sondakh. (RaKa)



Demikianlah Artikel APBD Perubahan 2019 Provinsi Sulut Selesai Di Evaluasi Kemendagri

Sekianlah artikel APBD Perubahan 2019 Provinsi Sulut Selesai Di Evaluasi Kemendagri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel APBD Perubahan 2019 Provinsi Sulut Selesai Di Evaluasi Kemendagri dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/08/apbd-perubahan-2019-provinsi-sulut.html

Subscribe to receive free email updates: