OD-SK Sabet Penghargaan BKN Regional XI Award 2019

OD-SK Sabet Penghargaan BKN Regional XI Award 2019 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul OD-SK Sabet Penghargaan BKN Regional XI Award 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : OD-SK Sabet Penghargaan BKN Regional XI Award 2019
link : OD-SK Sabet Penghargaan BKN Regional XI Award 2019

Baca juga


OD-SK Sabet Penghargaan BKN Regional XI Award 2019

Penghargaan BKN Regional XI Award 2019 diterima langsung Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut Femmy Suluh.
JOGJA, Elnusanews - Komitmen Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dibawah komando Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw dalam mewujudkan pengelolaan kepegawaian yang berintegritas dan profesional tidak perlu diragukan lagi.

Terbukti, Pemprov Sulut berhasil mengukir prestasi dengan menyabet penghargaan BKN Regional XI Award 2019 sebagai provinsi terbaik pertama dalam hal pengelolaan manajemen ASN dan terbaik pertama pengawasan dan pengendalian kepegawaian Pemerintah Provinsi.

Penghargaan tersebut diterima langsung Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut Femmy Suluh dari Kakanreg XI BKN Manado Perwakilan di sela-sela Rakor Percepatan Pelaksanaan Sistem Merit dalam Penyelenggaraan Manajemen ASN di lingkup BKN Regional XI Manado yang dilaksanakan di Yogyakarta, Rabu (26/6/2019)

“Semoga motivasi dan semangat akan semakin kuat, membangun manajemen ASN yang semakin berkualitas, terus belajar dan tidak berpuas diri,” kata Kepala BKD Sulut usai menerima penghargaan tersebut.

Diketahui, selama ini Pemprov Sulut memaksimalkan pelayanan kepegawaian dengan memanfaatkan teknologi informasi. Salah satunya adalah menerapkan Sistem Manajemen Kepegawaian (SIMPEG), aplikasi pusat data induk pegawai yang meliputi riwayat pendidikan, keluarga, gaji, diklat, dan sebagainya.



Penggunaan teknologi informasi akan mempemudah untuk mencari data demi meningkatkan kualitas manajemen kepegawaian.

Selain itu ada sembilan faktor penting dalam mewujudkan pengelolaan manajemen kepegawaian yang berkualitas.

Indikator tersebut antara lain perencanaan formasi, pelayanan pengadaan, pelayanan pensiun, pelayanan kenaikan pangkat, implementasi Computer Assisted Tes (CAT), dan implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK).

Selain itu, ada juga penilaian kompetensi, implementasi penilaian kinerja, dan komitmen pengawasan dan pengendalian.

Adapun kegiatan yang dirangkaikan dengan Rakor Percepatan Pelaksanaan Sistem Merit dalam Penyelenggaraan Manajemen ASN di lingkup BKN Regional XI Manado ini turut dihadiri Ketua KASN Sofian Effendi dan tenaga ahli KPK Audy Wuisang.

(ROKER)



Demikianlah Artikel OD-SK Sabet Penghargaan BKN Regional XI Award 2019

Sekianlah artikel OD-SK Sabet Penghargaan BKN Regional XI Award 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel OD-SK Sabet Penghargaan BKN Regional XI Award 2019 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/06/od-sk-sabet-penghargaan-bkn-regional-xi.html

Subscribe to receive free email updates: