BNN Kota Gunungsitoli Ajak Kaum Milenial Perangi Narkoba

BNN Kota Gunungsitoli Ajak Kaum Milenial Perangi Narkoba - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BNN Kota Gunungsitoli Ajak Kaum Milenial Perangi Narkoba, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BNN Kota Gunungsitoli Ajak Kaum Milenial Perangi Narkoba
link : BNN Kota Gunungsitoli Ajak Kaum Milenial Perangi Narkoba

Baca juga


BNN Kota Gunungsitoli Ajak Kaum Milenial Perangi Narkoba

Kepala BNNK Gunungsitoli |Foto: istimewa 
Gunungsitoli, - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Gunungsitoli mengajak seluruh generasi muda atau saat ini lebih dikenal dengan istilah kaum milenial untuk bersama-sama lawan dan perangi Narkoba.

Ajakan tersebut disampaikan oleh Kepala BNN Kota Gunungsitoli, AKBP Faduhusi Zendratö yang dikonfirmasi sejumlah media usai menggelar Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2019 yang dilaksanakan di Aula Paroki St. Maria Bunda Para Bangsa Kota Gunungsitoli, Rabu(26/06/2019). 

"Peringatan hari Anti Narkotika Internasional ini dilaksanakan setiap tahun. Pada tahun ini sasarannya ialah generasi-generasi muda atau generasi milenial," terang AKBP Faduhusi.

Dijelaskannya bahwa itulah sebabnya pihaknya mengangkat tema 'Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas'. Lebih jauh, AKPB Faduhusi mengharapkan dan mengajak masyarakat mewujudkan Nias bersih dari Narkoba. 

Untuk diketahui sebelumnya pada sambutannya, AKPB Faduhusi membacakan sambutan Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia. (Ferry Harefa)


Demikianlah Artikel BNN Kota Gunungsitoli Ajak Kaum Milenial Perangi Narkoba

Sekianlah artikel BNN Kota Gunungsitoli Ajak Kaum Milenial Perangi Narkoba kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BNN Kota Gunungsitoli Ajak Kaum Milenial Perangi Narkoba dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/06/bnn-kota-gunungsitoli-ajak-kaum.html

Subscribe to receive free email updates: