Olly Usul ke Pusat, Sulut Ketambahan DAK Rp 300 M

Olly Usul ke Pusat, Sulut Ketambahan DAK Rp 300 M - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Olly Usul ke Pusat, Sulut Ketambahan DAK Rp 300 M, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Olly Usul ke Pusat, Sulut Ketambahan DAK Rp 300 M
link : Olly Usul ke Pusat, Sulut Ketambahan DAK Rp 300 M

Baca juga


Olly Usul ke Pusat, Sulut Ketambahan DAK Rp 300 M

Olly Dondokambey.
SULUT, Elnusanews - Usaha Gubernur Olly Dondokambey untuk membangun Provinsi Sulawesi Utara patut diacungi jempol.

Dimana, disisa tahun 2019 berjalan ini, dirinya mengusulkan kepada pemerintah pusat untuk mengalokasikan Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar Rp 300 Miliar.

"Saat ini kita lagi susun untuk meminta DAK pemerintah pusat sebesar Rp 300 Miliar," ujar Olly saat ditemui dikantor gubernur, Rabu (26/6/2019).

"Kan presiden bilang Sulut diperhatikan. Jadi, kita harus minta. Untuk anggarannya ditahun ini. Saya minta juga media mengawasinya," tambah Olly.

Dirinya menjelaskan, dana tersebut nantinya akan diperuntukkan untuk menangani jalan-jalan yang belum tertangani dengan apbd yang ada.

"Bantuan ini khusus jalan dan jembatan. Yang lain nanti diprioritaskan ditahun 2020, seperti infrastruktur, pendidikan, dan pariwisata," ungkapnya.

Gubernur Olly membeberkan, bahwa untuk anggaran tahun depan akan lebih banyak dari tahun ini.

"Anggaran tahun depan akan lebih banyak. Lihat saja Ring road III yang anggarannya triliunan. Itu ditargetkan selesai paling lambat pada tahun 2021," tutupnya.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Olly Usul ke Pusat, Sulut Ketambahan DAK Rp 300 M

Sekianlah artikel Olly Usul ke Pusat, Sulut Ketambahan DAK Rp 300 M kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Olly Usul ke Pusat, Sulut Ketambahan DAK Rp 300 M dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/06/olly-usul-ke-pusat-sulut-ketambahan-dak.html

Subscribe to receive free email updates: