SOKSI Sulut Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres Nanti

SOKSI Sulut Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres Nanti - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SOKSI Sulut Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres Nanti, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SOKSI Sulut Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres Nanti
link : SOKSI Sulut Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres Nanti

Baca juga


SOKSI Sulut Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres Nanti



MANADO,Elnusanews -- Dukungan Jokowi-Ma'ruf Amin terus mengalir di Bumi nyiur melambai. Terbaru, dukungan mengalir dari SOKSI (Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia) Sulut. Senin (4/03/19) kemarin. 

Deklarasi dukungan bagi capres dan cawapres no urut 01 tersebut dibacakan oleh ketua Soksi Sulut, Eddyson Masengi, di Hotel Grand Puri, Kota Manado.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Adriana Dondokambey pada kesempatan tersebut mengatakan, dirinya mengapresiasi kegiatan Soksi Sulut. Harapannya Soksi Sulut dapat melaksanakan kegiatan kegiatan bagi pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Disampaikan bapak presiden lalu, seluruhnya untuk hasil survei Jokowi-Ma'ruf Amin 53,6 persen. Oleh karena itu, penyampaian pak presiden harus lebih lagi bekerja menambah 16 persen," ungkapnya.

Sementara itu. Direktur TKN Benny Rhamdani menyampaikan bahwa saat ini sudah saatnya untuk menyerang. Tentunya dengan kultur orang timur yang santun.

"Menyerang dalam artian bukan dengan cara-cara yang tidak baik, jangan mwnywbarkan hoax, adu domba, sentimen atas nama suku agama tertentu," ungkapnya.

Menurut Rhamdani, perjuangan tersebut tinggal menyisakan 42 hari. Ini baginya merupakan perang sesungguhnya untuk keutuhan indonesia. (RaKa)


Demikianlah Artikel SOKSI Sulut Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres Nanti

Sekianlah artikel SOKSI Sulut Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres Nanti kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SOKSI Sulut Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres Nanti dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/03/soksi-sulut-deklarasi-dukung-jokowi.html

Subscribe to receive free email updates: