Komisi IV Lakukan Kunker, Politeknik Manado Minta Bantuan Perluasan Lahan

Komisi IV Lakukan Kunker, Politeknik Manado Minta Bantuan Perluasan Lahan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Komisi IV Lakukan Kunker, Politeknik Manado Minta Bantuan Perluasan Lahan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Komisi IV Lakukan Kunker, Politeknik Manado Minta Bantuan Perluasan Lahan
link : Komisi IV Lakukan Kunker, Politeknik Manado Minta Bantuan Perluasan Lahan

Baca juga


Komisi IV Lakukan Kunker, Politeknik Manado Minta Bantuan Perluasan Lahan



DEPROV,Elnusanews -- Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Senin (5/03/19) siang, mengadakan kunjungan kerja ke Universitas Politeknik Manado.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua komisi IV James Karinda SH. MH, mengungkapkan kunjungan tersebut hanya ingin mengetahui sejauh mana persiapan Politeknik dalam menghadapi penerimaan mahasiswa baru.

Selain itu, komisi IV juga ingin mengetahui aspirasi dari pihak Politeknik atas bantuan yang diberikan oleh pemprov sulut pada tahun penganggaran 2018 yang lalu.

"Jadi, maksud kedatangan kami ingin mengetahui kesiapan pihak kampus dalam menghadapi penerimaan mahasiswa baru. Selain itu, kami juga ingin mengetahui gambaran secara umum memgenai perkembangan kampus," ungkap Karinda.

Menanggapi apa yang disampaikan oleh ketua komisi IV, Direktur Universitas Politeknik Manado Evert Nortje Slaat. MT mengatakan saat ini kesiapan pihak kampus dalam menghadapi penerimaan mahasiswa baru sudah sangat siap.

Terkait dengan bantuan serta support yang diberikan oleh pemprov Direktur mengatakan berterima kasih atas dukungan moril yang telah diberikan oleh komisi IV.

"Mendapatkan bantuan 2017 peralatan perkuliahan, komputer dan LCD. Dan bantuan ini sudah disebarkan di beberapa jurusan, dan ini sangat membantu sekali," tukasnya.

Akan tetapi yang paling penting dikatakan Direktur yakni soal bantuan perluasan lahan kampus, serta bantuan hibah lahan yang akan digunakan sebagai kampus E.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Inggrid Sondakh, Herry Tombeng, Meiva Lintang, Siska Mangindaan, Muslimah Mongilong. (RaKa)


Demikianlah Artikel Komisi IV Lakukan Kunker, Politeknik Manado Minta Bantuan Perluasan Lahan

Sekianlah artikel Komisi IV Lakukan Kunker, Politeknik Manado Minta Bantuan Perluasan Lahan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Komisi IV Lakukan Kunker, Politeknik Manado Minta Bantuan Perluasan Lahan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/03/komisi-iv-lakukan-kunker-politeknik.html

Subscribe to receive free email updates: