Rakernas Korpri Sekda Akrab Bersama Jokowi

Rakernas Korpri Sekda Akrab Bersama Jokowi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rakernas Korpri Sekda Akrab Bersama Jokowi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rakernas Korpri Sekda Akrab Bersama Jokowi
link : Rakernas Korpri Sekda Akrab Bersama Jokowi

Baca juga


Rakernas Korpri Sekda Akrab Bersama Jokowi

MINUT, Elnusanews -- Dihadapan ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) se Indonesia, Presiden RI membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Korpri, di Istana Negara. Sekretaris Daerah Ir Jemmy Kuhu MA, mewakili Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) tampak menghadiri Rakernas Korpri tersebut.

Sekda Kuhu mengatakan, Korpri harus bersatu, disiplin dan kerja sesuai aturan yang ada. Koordinasi internal maupun dengan pimpinan harus dilakukan, sehingga capaian kinerja tercapai. Untuk itu, sesuai pesan Presiden, mengajak semua yang merupakan anggota Korpri untuk kerja sesuai aturan, tingkatkan layanan publik secara maksimal dan optimal, sehingga keinginan dan kebutuhan publik dapat tercapai.

"Apapun yang kita kerjakan, kerjakanlah dengan sebaik-baiknya dan tunduk pada norma yang ada, dan jangan lupa koordinasi itu penting guna menjaga semangat kebersamaan antar anggota Korpri," tutup Kuhu. (Tommy)


Demikianlah Artikel Rakernas Korpri Sekda Akrab Bersama Jokowi

Sekianlah artikel Rakernas Korpri Sekda Akrab Bersama Jokowi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rakernas Korpri Sekda Akrab Bersama Jokowi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/02/rakernas-korpri-sekda-akrab-bersama.html

Subscribe to receive free email updates: