Dondokambey Lantik 4 Penjabat Hukumtua

Dondokambey Lantik 4 Penjabat Hukumtua - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dondokambey Lantik 4 Penjabat Hukumtua, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dondokambey Lantik 4 Penjabat Hukumtua
link : Dondokambey Lantik 4 Penjabat Hukumtua

Baca juga


Dondokambey Lantik 4 Penjabat Hukumtua

MINUT, Elnusanews -- mpat Pejabat Hukumtua dilantik Asisten 1 Bidang Pemerintahan Dan Kesra Drs Rvino Dondokambey atas nama Bupati Vonnie Anneke Panambunan, di Kantor Dinas Sosial, Serta Pemberdayaan Masyarakat Desa,
Rabu (27/2/2019) tadi.

Empat penjabat kumtua yang dilantik yakni dari desa Warisa Kampung Baru Kecamatan Talawaan, dari Kecamatan Wori yakni desa Kima Bajo, Buhias dan Nain Satu.

Menurut Dondokambey, pelantikan ini dilakukan agar supaya tidak terjadi kekosongan kepemimpinan di desa.

"Penjabat yang dilantik diharapkan melaksanakan tugas pelayanan publik dengan baik dan terutama menjaga keamanan, persatuan dan kesatuan masyarakat," ujar Dondokambey.

Ia juga berharap agar para hukumtua yang dilantik agar ikut menyukseskan pemilu dan menjaga keamanan di desa dan mengutamakan pelayanan publik harus diutamakan.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial, Serta Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dinsos PMD) , Bobby Najoan SH menambahkan, para kumtua diingatkan untuk tetap melaksanakan tugas sesuai amanat undang-undang dan menjaga wibawah pemerintah. "Selamat bertugas, selamat bekerja sebagai abdi negara dan abdi masyarakat," tutup mantan kabag Hukum Setdakab Minut itu. (Tommy)


Demikianlah Artikel Dondokambey Lantik 4 Penjabat Hukumtua

Sekianlah artikel Dondokambey Lantik 4 Penjabat Hukumtua kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dondokambey Lantik 4 Penjabat Hukumtua dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/02/dondokambey-lantik-4-penjabat-hukumtua.html

Subscribe to receive free email updates: