Jalan Rusak Diperbaiki, Warga Ucapkan Terima Kasih

Jalan Rusak Diperbaiki, Warga Ucapkan Terima Kasih - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jalan Rusak Diperbaiki, Warga Ucapkan Terima Kasih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jalan Rusak Diperbaiki, Warga Ucapkan Terima Kasih
link : Jalan Rusak Diperbaiki, Warga Ucapkan Terima Kasih

Baca juga


Jalan Rusak Diperbaiki, Warga Ucapkan Terima Kasih

BITUNG, Elnusanews - Masyarakat kota Bitung mengapresiasi pemerintah setempat dan mengucapkan banyak terima kasih telah memperbaiki jalan yang rusak dikeluhkan warga.

Pasalnya, jalan di Kelurahan Wangurer, Kecamatan Madidir, ada perbaikan jalan yang selama ini dikeluhkan pengendara.

Asis, salah satu penguna jalan mengatakan kami sangat berterimah kasih atas perhatian pemerintah perbaiki jalan rusak yang selama ini dikeluhkan warga.

"Terima kasih sudah menjawab keluhan kami,"kata dia.

Sementara pantaun media ini dilokasi jalan berlubang berdiameter 10-20 Cm bahkan biang kemacetan telah diperbaiki. (Rego)


Demikianlah Artikel Jalan Rusak Diperbaiki, Warga Ucapkan Terima Kasih

Sekianlah artikel Jalan Rusak Diperbaiki, Warga Ucapkan Terima Kasih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jalan Rusak Diperbaiki, Warga Ucapkan Terima Kasih dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/12/jalan-rusak-diperbaiki-warga-ucapkan.html

Subscribe to receive free email updates: