Oknum Kadis TS Terancam Diganti Dari Jabatan

Oknum Kadis TS Terancam Diganti Dari Jabatan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Oknum Kadis TS Terancam Diganti Dari Jabatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Oknum Kadis TS Terancam Diganti Dari Jabatan
link : Oknum Kadis TS Terancam Diganti Dari Jabatan

Baca juga


Oknum Kadis TS Terancam Diganti Dari Jabatan

MINUT, Elnusanews-- Perbuatan salah satu oknum kadis di lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang diduga menganiaya istri sendiri, akibat kecemburuan karena disinyalir memiliki simpanan atau ‘pelakor’, langsung mendapat peringatan keras dari Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan.

Dikatakan Bupati, oknum kadis tersebut akan diberi sanksi. “Perbuatan ini sudah saya dengar dan secepatnya akan dibahas, kemudian sanksi akan diberikan sampai pada pergantian jabatannya,” tegas Bupati, saat diwawancarai sejumlah awak media.

Bupati juga mengimbau kepada sejumlah pejabat di Minut agar menjadi panutan terhadap keluarga, dan tidak melakukan perbuatan yang bisa  merugikan keluarga apalagi terhadap istri maupun suami terlebih anak-anak.

Hal serupa juga diungkapkan Sekda Minut Ir Jemmy Kuhu MA. Dia mengatakan, oknum kadis tersebut akan diperiksa secara internal, kalaupun memang terbukti melakukan perbuatan tak terpuji tersebut akan langsung dikenakan sanksi. “Perbuatan menganiaya istri yang diduga dilakukannya, sangat tidak etis sebagai seorang pejabat memiliki sikap seperti itu. Pejabat seharusnya mampu menunjukan etika moral, baik dalam tugas tanggung jawab di kantor maupun di rumah,” tukas Sekda.

Dugaan perbuatan oknum Plt Kadis Kearsipan Minut TS, berdasarkan laporan polisi yang dilaporkan istrinya Pingkan Langelo di Polsek Airmadidi, Sabtu (3/11) lalu, dimana TS memiliki hubungan gelap dengan seorang ASN di Dinas Pemuda Olahraga Minut yang sebelumnya merupakan dinas yang dipimpin TS. Kecurigaannya karena sering melakukan tugas luar daerah bersama dengan stafnya, dan bukti sering berhubungan lewat pesan singkat pernah dibaca korban, parahnya lagi oknum kadis sering menganiaya istri akibat cemburu. (Tommy)


Demikianlah Artikel Oknum Kadis TS Terancam Diganti Dari Jabatan

Sekianlah artikel Oknum Kadis TS Terancam Diganti Dari Jabatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Oknum Kadis TS Terancam Diganti Dari Jabatan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/oknum-kadis-ts-terancam-diganti-dari.html

Subscribe to receive free email updates: