Jalan Rusak di Wangurer Biang Kemacetan

Jalan Rusak di Wangurer Biang Kemacetan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jalan Rusak di Wangurer Biang Kemacetan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jalan Rusak di Wangurer Biang Kemacetan
link : Jalan Rusak di Wangurer Biang Kemacetan

Baca juga


Jalan Rusak di Wangurer Biang Kemacetan

BITUNG,Elnusanews - Sejumlah kendaraan harus memperlambat kendaraanya saat melintas di jalan Bitung- Manado atau lebih tepatnya di Kelurahan Wangurer, Kecamatan Madidir.

Berdasarkan pantauan media ini di lokasi, puluhan pengemudi mobil dan sepeda motor harus memperlambat kendaraannya akibat jalan berlubang mencapai 10 centimeter dan tergenang air, Selasa (27/11/2018).

"Sudah pernah dibenahi jalan itu,"kata Asis pengendara.

Lanjutnya, tidak hanya kemacetan yang terjadi dijalan rusak tersebut bahkan sering terjadi kecelakaan terutama saat malam hari.

"Kalau siang ya jalannya kelihatan, sering kecelakaan disini kalau malah hari,"tamba dia.

Untuk itu, warga sekitar berharap pemerintah setempat bisa segera memperbaiki jalan tersebut sehingga lalu lintas lancar dan tidak ada korban akibat kecelakaan dilokasi itu. (Rego)


Demikianlah Artikel Jalan Rusak di Wangurer Biang Kemacetan

Sekianlah artikel Jalan Rusak di Wangurer Biang Kemacetan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jalan Rusak di Wangurer Biang Kemacetan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/jalan-rusak-di-wangurer-biang-kemacetan.html

Subscribe to receive free email updates: