Diduga Liar, Galian C Tewaan Ditutup

Diduga Liar, Galian C Tewaan Ditutup - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Diduga Liar, Galian C Tewaan Ditutup, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Diduga Liar, Galian C Tewaan Ditutup
link : Diduga Liar, Galian C Tewaan Ditutup

Baca juga


Diduga Liar, Galian C Tewaan Ditutup

BITUNG, Elnusanews - Menindak lanjuti laporan masyarakat adanya Galian C diduga kuat liar yang beroperasi di wilayah Kelurahan Tewaan Kecamatan Ranowulu.

"Hari ini Kamis 29 November 2018 ditutup,"tulis Kepala Satuan Polisi Pamog Praja Kota Bitung Adri Supit, melalui pesan WA, Kamis (29/11/2018.

"Galian itu ditutup merupakan hasil koordinasi antara Dinas SatPol PP dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kota Bitung,"jelas Supit.

Namun terkait penutupan lokasi tersebut, Menurut Supit pihaknya telah melakukan tugas sesuai kewenangan yang ada.

"Jadi untuk kondisi saat ini tinggal menunggu istansi terkait melakukan proses selanjutnya,"tandasnya.

Perlu diketahui bahwa aktivitas penambangan galian pasir diduga kuat tidak mengantongi izin lingkungan.

DLH sendiri juga sebelumnya sudah pernah memanggil pemilik lahan maupun pihak pengelolah untuk dimintai klarifikasi dan kemudian dituangkan dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Meski tidak mengantongi Izin pihak pengelolah tetap masih melakukan aktivitas penambangan pasir di wilayah tersebut. (Rego)


Demikianlah Artikel Diduga Liar, Galian C Tewaan Ditutup

Sekianlah artikel Diduga Liar, Galian C Tewaan Ditutup kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Diduga Liar, Galian C Tewaan Ditutup dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/diduga-liar-galian-c-tewaan-ditutup.html

Subscribe to receive free email updates: