KPU Gelar Kursus Kepemiluan

KPU Gelar Kursus Kepemiluan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KPU Gelar Kursus Kepemiluan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KPU Gelar Kursus Kepemiluan
link : KPU Gelar Kursus Kepemiluan

Baca juga


KPU Gelar Kursus Kepemiluan

BITUNG, Elnusanews - Dalam kaitan tahapan pemilu 2019 mendatang, KPU kota Bitung menggelar kegiatan kursus kepemiluan, berlangsung di Aula Kantor KPU, Kamis (29/11/2018).

Ketua KPUD Bitung Desli Sumampouw didampingi para Komisioner membuka langsung kegiatan tersebut diikuti oleh LSM dan perwakilan ormas.

Ia menjelaskan tujuan pelaksanaan yakni mewujudkan pemilu yang demokrasi dan bergembira bersama stakehoulder dan masyarakat.

Salah satu pembawa materi Komisioner KPU Sulut Salman Saelangi menjelaskan DPD tidak bisa berkampanye dengan Partai politik ataupun calon presiden.

Lanjut Dia mengharapkan kampanye positif terus digiat oleh penyelenggara pemilu dan Partai politik guna meyakinkan wajib pilih menggunakan hak suara ke TPS.

"Sedangkan untuk penyebaran bahan kampanye hingga 13 April 2019 dicetak oleh KPU dan peserta pemilu dengan pengaturan penempatan sesuai penataan kota masing-masing,"kata Salman. (Rego)


Demikianlah Artikel KPU Gelar Kursus Kepemiluan

Sekianlah artikel KPU Gelar Kursus Kepemiluan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KPU Gelar Kursus Kepemiluan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/kpu-gelar-kursus-kepemiluan.html

Subscribe to receive free email updates: