Bitung Raih Kategori Dewan Pengurus KORPRI Terbaik 2018

Bitung Raih Kategori Dewan Pengurus KORPRI Terbaik 2018 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bitung Raih Kategori Dewan Pengurus KORPRI Terbaik 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bitung Raih Kategori Dewan Pengurus KORPRI Terbaik 2018
link : Bitung Raih Kategori Dewan Pengurus KORPRI Terbaik 2018

Baca juga


Bitung Raih Kategori Dewan Pengurus KORPRI Terbaik 2018

BITUNG, Elnusanews - Walikota Bitung Max J Lomban didampingi Sekretaris Daerah Kota yang juga selaku Ketua Korpri Kota Bitung DR. Audi Pangemanan menerima penghragaan Korpri Award dengan Kategori DP (Dewan Pengurus) KORPRI Kabupaten/Kota Terbaik 2018 yang diserahkan langsung oleh Presiden Jokowi pada Upacara peringatan HUT KE - 47 KORPRI di Istora Senayan Jakarta, Kamis (29/11/2018).

Penghargaan ini diberikan kepada 5 (Lima) DP. Korpri terbaik di Indonesia yaitu: Provinsi Jatim, Kabupaten Kepahiyang, Provinsi Jateng, Kota Bitung serta Kementerian Koperasi dan UKM melalui berbagai kriteria khususnya program-program kesejahteraan bagi anggota korpri.

DP. KORPRI Kota Bitung sendiri berhasil meraih Korpri Award atas beberapa kriteria program yang sudah berjalan antara lain: memiliki kantor KORPRI sendiri, memiliki Klinik KORPRI, Babinroh KORPRI serta Korsik KORPRI. (Rego)


Demikianlah Artikel Bitung Raih Kategori Dewan Pengurus KORPRI Terbaik 2018

Sekianlah artikel Bitung Raih Kategori Dewan Pengurus KORPRI Terbaik 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bitung Raih Kategori Dewan Pengurus KORPRI Terbaik 2018 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/bitung-raih-kategori-dewan-pengurus.html

Subscribe to receive free email updates: