Seorang Warga Dikabarkan Terseret Ombak di Pantai Baloho Nias Selatan

Seorang Warga Dikabarkan Terseret Ombak di Pantai Baloho Nias Selatan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seorang Warga Dikabarkan Terseret Ombak di Pantai Baloho Nias Selatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seorang Warga Dikabarkan Terseret Ombak di Pantai Baloho Nias Selatan
link : Seorang Warga Dikabarkan Terseret Ombak di Pantai Baloho Nias Selatan

Baca juga


Seorang Warga Dikabarkan Terseret Ombak di Pantai Baloho Nias Selatan

Ilustrasi orang hanyut |Foto: istimewa
Nias Selatan,- Seorang Warga Desa Hiliamanomolo, Kecamatan Luaha Gundre Kabupaten Nias Selatan dikabarkan hanyut terseret ombak saat hendak mencari ikan di Pantai Baloho, Kabupaten Nias Selatan, Rabu (26/09/2018). 

Kabar hilangnya seorang warga di perairan teluk dalam tersebut dibenarkan oleh Koordinator Pos SAR Nias Tonggor Gultom melalui pesan elektronik, Kamis (27/09/2018). 

"Benar kami menerima informasi dari salah Seorang warga telah terjadi musibah orang hanyut terseret ombak ke laut di Pantai Baloho Kabupaten Nias Selatan," ujarnya. 

Korban adalah Yohannes Dachi berumur 50 tahun. Awalnya korban pergi mencari ikan bersama anaknya di pantai Baloho. Namun tiba-tiba Yohanes terseret ombak. 

Anak korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Lanal Nias. 

"Kemudian kami dari SAR Nias melakukan koordinasi dengan BPBD dan Lanal Nias di Teluk Dalam," jelasnya. 

Saat ini Personil SAR Nias akan melakukan pencarian korban di perairan Nias Selatan. (Budi Gea)


Demikianlah Artikel Seorang Warga Dikabarkan Terseret Ombak di Pantai Baloho Nias Selatan

Sekianlah artikel Seorang Warga Dikabarkan Terseret Ombak di Pantai Baloho Nias Selatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seorang Warga Dikabarkan Terseret Ombak di Pantai Baloho Nias Selatan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/09/seorang-warga-dikabarkan-terseret-ombak.html

Subscribe to receive free email updates: