Dukung Pemberantasan Korupsi Di Minsel, "AGOB" Serahkan PETISI Ke- Kejari

Dukung Pemberantasan Korupsi Di Minsel, "AGOB" Serahkan PETISI Ke- Kejari - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dukung Pemberantasan Korupsi Di Minsel, "AGOB" Serahkan PETISI Ke- Kejari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dukung Pemberantasan Korupsi Di Minsel, "AGOB" Serahkan PETISI Ke- Kejari
link : Dukung Pemberantasan Korupsi Di Minsel, "AGOB" Serahkan PETISI Ke- Kejari

Baca juga


Dukung Pemberantasan Korupsi Di Minsel, "AGOB" Serahkan PETISI Ke- Kejari

MINSEL, Elnusanews- 18 Organisasi yang tergabung dalam Aliansi Gerakan Ormas Bersatu (AGOB), mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan pada, Kamis 5 Juni 2018.

Kedatangan mereka ini untuk memberikan suport terhadap Kejaksaan Negeri dalam menegakkan supremasi hukum Tipikor di Kabupaten Minahasa Selatan.

Dengan membawa spanduk, ke-18 Ormas diterima langsung Lambok Sidabutar dihalaman Kejaksaan Negeri.

Berikut Petisi yang disampaikan:
1. Kami mendukung Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan untuk mengusut tuntas kasus dugaan korupsi yang sudah menggurita di Kabupaten Minahasa Selatan.

2. Kami mendukung Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan untuk tegakkan supremasi hukum tindak pidana korupsi untuk memberikan efek jera terhadap mafia koruptor agar Minahasa Selatan bebas dari korupsi.

3. Kami mendukung Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan untuk mengusut tuntas dalang intelektual kasus dugaan korupsi pemecah ombak di Ranoiapo, Ongkaw dan kasus mobil Damkar.

4. Sebagai bentuk konsisten kami selaku pegiat anti korupsi dengan ini kami menyatakan bahwa pihak Kejari Minsel juga harus konsisten dalam mengungkap setiap kasus dugaan korupsi yang terjadi di Minsel.

(Rela)


Demikianlah Artikel Dukung Pemberantasan Korupsi Di Minsel, "AGOB" Serahkan PETISI Ke- Kejari

Sekianlah artikel Dukung Pemberantasan Korupsi Di Minsel, "AGOB" Serahkan PETISI Ke- Kejari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dukung Pemberantasan Korupsi Di Minsel, "AGOB" Serahkan PETISI Ke- Kejari dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/07/dukung-pemberantasan-korupsi-di-minsel.html

Subscribe to receive free email updates: