Posisi Jabatan Lowong Eselon 3 dan 4 di Pemerintahan Kabupaten Minahasa Akan Segera Terisi

Posisi Jabatan Lowong Eselon 3 dan 4 di Pemerintahan Kabupaten Minahasa Akan Segera Terisi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Posisi Jabatan Lowong Eselon 3 dan 4 di Pemerintahan Kabupaten Minahasa Akan Segera Terisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Posisi Jabatan Lowong Eselon 3 dan 4 di Pemerintahan Kabupaten Minahasa Akan Segera Terisi
link : Posisi Jabatan Lowong Eselon 3 dan 4 di Pemerintahan Kabupaten Minahasa Akan Segera Terisi

Baca juga


Posisi Jabatan Lowong Eselon 3 dan 4 di Pemerintahan Kabupaten Minahasa Akan Segera Terisi

MINAHASA, Elnusanews - Posisi jabatan lowong dalam jajaran pemerintahan Kabupaten Minahasa  khusus untuk eselon 3 dan 4 akan segera terisi. Hal tersebut dikatakan Pj Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA belum lama ini.

“Dapam waktu dekat ini Hanya ada pengisian posisi yang lowong untuk pejabat eselon 3 dan 4.” kata Mewoh didampingi Kabag Humas dan Protokol Drs Moudy Pangerapan MAP.

Itupun, lanjut Mewoh, harus ada mekanismenya, tidak sembarangan. Untuk eselon 3 dan 4 harus diusulkan ke Direktorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri tentunya melalui Gubernur.

Mewoh juga menjelaskan, Untuk pejabat eselon 2 terlebih dahulu harus ada rekomendasi dari Kemendagri melalui Gubernur, selanjutnya Kemendagri akan meminta rekomendasi ke Komisi ASN.

(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Posisi Jabatan Lowong Eselon 3 dan 4 di Pemerintahan Kabupaten Minahasa Akan Segera Terisi

Sekianlah artikel Posisi Jabatan Lowong Eselon 3 dan 4 di Pemerintahan Kabupaten Minahasa Akan Segera Terisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Posisi Jabatan Lowong Eselon 3 dan 4 di Pemerintahan Kabupaten Minahasa Akan Segera Terisi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/07/posisi-jabatan-lowong-eselon-3-dan-4-di.html

Subscribe to receive free email updates: