Warga Tumpah Ruah Lomba Maengket di GMIM Baitel

Warga Tumpah Ruah Lomba Maengket di GMIM Baitel - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Warga Tumpah Ruah Lomba Maengket di GMIM Baitel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Warga Tumpah Ruah Lomba Maengket di GMIM Baitel
link : Warga Tumpah Ruah Lomba Maengket di GMIM Baitel

Baca juga


Warga Tumpah Ruah Lomba Maengket di GMIM Baitel

BITUNG,Elnusanews - Pekan Raya Pendidikan Sekolah GMIM Lomba Maengket mampu mencuri perhatian penonton. Terbukti antuasis warga Kelurahan Girian Atas dan sekitarnya padati lomban maengket yang digelar di Jemaat GMIM Baitel Girian Atas, Wilayah Bitung Tiga, Rabu (6/5/2018). Ferdy Pangalila selaku Penanggung Jawab Kegiatan mengatakan, tidak menyangka antusias warga meramaikan kegiatan itu. "Beberapa aksi peserta tim pun berhasil tampil memukau di hadapan juri dan penonton,"kata Pangalila. Lanjut pria berprawakan kalem ini mengatakan Kegiatan ini sudah di persiapkan dengan matang dari panitia. "Kami selaku panitia juga mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu, semoga Tuhan memberkati kalian,"singkatnya. Dari informasi yang didapat media ini bahwa kegiatan Pekan Raya Pendidikan Sekolah GMIM Lomba Maengket diikuti 28 peserta. (Rego)


Demikianlah Artikel Warga Tumpah Ruah Lomba Maengket di GMIM Baitel

Sekianlah artikel Warga Tumpah Ruah Lomba Maengket di GMIM Baitel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Warga Tumpah Ruah Lomba Maengket di GMIM Baitel dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/06/warga-tumpah-ruah-lomba-maengket-di.html

Subscribe to receive free email updates: