Bupati Bukber Jamaah Masjid AL Mukhlisin Karegesan

Bupati Bukber Jamaah Masjid AL Mukhlisin Karegesan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Bukber Jamaah Masjid AL Mukhlisin Karegesan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Bukber Jamaah Masjid AL Mukhlisin Karegesan
link : Bupati Bukber Jamaah Masjid AL Mukhlisin Karegesan

Baca juga


Bupati Bukber Jamaah Masjid AL Mukhlisin Karegesan

MINUT, Elnusanews - Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) bersama jajaran mengadakan buka puasa bersama (Bukber) dengan jamaah Masjid Al Mukhlisin, di Desa Karegesa, Rabu (06/06/2018) sore tadi. 
Dalam buka puasa tersebut ceramah disampaikan langsung oleh Ustad Abdulatif Spd MPd. Saat ceramah Ustad Abdulatif menuturkan jika puasa wajib bagi umat muslim dan umat muslim dalam berpusa wajib mendoakan pemimpinnya. "Kita harus mengasihi sesama, seperti saya mengutip dari ayat Alkitab, Kasihilah sesamamu manusia seperti engkau mengasihi dirimu aendiri, jika engkau di tampar pipi kananmu maka berikanlah pipi kirimu," ungkap Abdulatif. 
Lanjutnya, ajaran ini sama seperti ajaran yang tertulis di dalam Alquran. "Ini merupakan ajaran kasih yang begitu sangat baik dan harusnkita terapkan dalam kehidupan kita," ujarnya. 
Sementara itu Bupati VAP dalam sambutannya mengatakan jika puasa itu bukanlah mainan dan harus benar-benar dijalankan. "Jangan hanya berpuasa sembarang saja. Jadi harus puasa benar-benar dan sunguh-sunguh. Saya percaya doa saat puasa itu besar kuasanya, kalau kita bersunguh-sunguh menunaikannya," jelas Bupati. 
Ditambahkannya, Bupati berharap kiranya hidup rukun dan damai antar umat beragam dapat selalu terjaga di tanah Tonsea ini. Usai bukber, bupati menyerahkan sembako kepada lansia dan bantuan untuk masjid. (Tommy) ADV


Demikianlah Artikel Bupati Bukber Jamaah Masjid AL Mukhlisin Karegesan

Sekianlah artikel Bupati Bukber Jamaah Masjid AL Mukhlisin Karegesan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Bukber Jamaah Masjid AL Mukhlisin Karegesan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/06/bupati-bukber-jamaah-masjid-al.html

Subscribe to receive free email updates: