Kaban Keuangan Sebut Penyaluran THR Tergantung Permintaan Dari SKPD

Kaban Keuangan Sebut Penyaluran THR Tergantung Permintaan Dari SKPD - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kaban Keuangan Sebut Penyaluran THR Tergantung Permintaan Dari SKPD, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kaban Keuangan Sebut Penyaluran THR Tergantung Permintaan Dari SKPD
link : Kaban Keuangan Sebut Penyaluran THR Tergantung Permintaan Dari SKPD

Baca juga


Kaban Keuangan Sebut Penyaluran THR Tergantung Permintaan Dari SKPD

MINUT, Elnusanews - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) membagikan gaji bulan Juni dan dilanjutkan dengan pembayaran gaji ke-14 atau tunjangan hari raya (THR). Kepala Badan Keuangan Minut Robby Parengkuan menuturkan, pembayaran THR kepada seluruh ASN di Minut saat ini mulai di salurkan. "Kemarin pembayaran gaji bulan Juni. Dan hari ini gaji ke-14 atau THR juga kita mulai bayarkan," ungkap Parengkuan.
Lanjut Parengkuan, pembayaran THR, dilakukan sesuai dengan juklak dan juknis yang di atur dalam peraturan presiden, yaitu sebesar gaji satu bulan penuh mulai dari gaji pokok, tunjangan keluarga dan tunjangan kinerja. "Jadi dibayarkan satu bulan penuh. Intinya kita bayarkan sesuai ketentuan," ungkapnya. Disinggung saat ini sudah berapa jumlah pasti yang disalurkan, Parengkuan mengatakan belum mengecek. Tapi untuk penyaluran THR bagi ASN tergantung dari permintaan SKPD masing-masing. "Penyaluran THR tergantung permintaan dari tiap SKPD. Jika SKPD lambat melakukan permintaan pasti lambat juga THRnya masuk. Intinya kami melihat dari permintaan dari tiap SKPD, baru bisa disalurkan," imbuhnya. Parengkuan juga mendambahkan secara keseluruhan, pemerintah daerah telah menyiapkan anggaran untuk pembayaran THR bagi seluruh ASN di Minut. (Tommy)


Demikianlah Artikel Kaban Keuangan Sebut Penyaluran THR Tergantung Permintaan Dari SKPD

Sekianlah artikel Kaban Keuangan Sebut Penyaluran THR Tergantung Permintaan Dari SKPD kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kaban Keuangan Sebut Penyaluran THR Tergantung Permintaan Dari SKPD dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/06/kaban-keuangan-sebut-penyaluran-thr.html

Subscribe to receive free email updates: