PKPI Bitung Buka Pendaftaran Bacaleg

PKPI Bitung Buka Pendaftaran Bacaleg - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PKPI Bitung Buka Pendaftaran Bacaleg, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PKPI Bitung Buka Pendaftaran Bacaleg
link : PKPI Bitung Buka Pendaftaran Bacaleg

Baca juga


PKPI Bitung Buka Pendaftaran Bacaleg

BITUNG, Elnusanews- Ketua Dewan Pimpinan Kota (DPK) partai PKPI Bitung Boy Gumolung mengatakan, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Bitung membuka pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) mendatang.

"Partai PKPI pada Senin (4/5/2018) besok resmi membuka pendaftaran Bacaleg,"kata Boy, di peresmian sekretariat Partai PKPI di Kelurahan Madidir Weru, Kecamatan Madidir, Sabtu (2/5/2018) kemarin.

Ia menjelaskan, pihaknya sudah menetapkan akan mempertahankan dan merebut kembali mayoritas kursi di DPRD Bitung seperti pada Pileg yang lalu.

"Dulunya enam kursi, pileg mendatang target kita delapan kursi,"tandas Ketua Komisi C DPRD Bitung ini. (Rego)


Demikianlah Artikel PKPI Bitung Buka Pendaftaran Bacaleg

Sekianlah artikel PKPI Bitung Buka Pendaftaran Bacaleg kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PKPI Bitung Buka Pendaftaran Bacaleg dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/06/pkpi-bitung-buka-pendaftaran-bacaleg.html

Subscribe to receive free email updates: