Senin Besok, THR Mulai Dicairkan

Senin Besok, THR Mulai Dicairkan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Senin Besok, THR Mulai Dicairkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Senin Besok, THR Mulai Dicairkan
link : Senin Besok, THR Mulai Dicairkan

Baca juga


Senin Besok, THR Mulai Dicairkan

BITUNG, Elnusanews - Kabar gembira bagi para
Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Bitung bahwa Tunjangan Hari Raya (THR) akan segera dibayarkan.

Demikian dikemukakan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Bitung Albert Sarese melalui Sekertaris Riano Senduk, Minggu (3/5/2018).

"Kemungkinan sudah mulai dicairkan Senin (4/5/2018) besok pembayaran THR langsung diterima di rekening masing-masing,"jelas Senduk.

Dijelaskannya, Pemerintah mencatat pencairan Rp 12,7 Miliar realisasi THR.

"Dan mengusul Gaji ke-13 awal Juli merupakan bantuan untuk ASN kebutuhan sekolah anak jelang tahun ajaran baru.,"tandasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Senin Besok, THR Mulai Dicairkan

Sekianlah artikel Senin Besok, THR Mulai Dicairkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Senin Besok, THR Mulai Dicairkan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/06/senin-besok-thr-mulai-dicairkan.html

Subscribe to receive free email updates: