Pererat Sinergitas, Gubernur Olly Dondokambey Sahur Bareng JIPS

Pererat Sinergitas, Gubernur Olly Dondokambey Sahur Bareng JIPS - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pererat Sinergitas, Gubernur Olly Dondokambey Sahur Bareng JIPS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pererat Sinergitas, Gubernur Olly Dondokambey Sahur Bareng JIPS
link : Pererat Sinergitas, Gubernur Olly Dondokambey Sahur Bareng JIPS

Baca juga


Pererat Sinergitas, Gubernur Olly Dondokambey Sahur Bareng JIPS

SULUT,Elnusanews - Untuk mempererat tali silaturrahmi dan hubungan yang harmonis antara Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw (OD-SK) dan awak media yang tergabung dalam Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS), mengadakan sahur bersama, Senin (4/6/2018) dini hari.

Acara sahur bersama digelar di Rumah Dinas (Rudis) Gubernur Sulut kompleks Bumi Beringin Manado, dihadiri oleh Sekprov Sulut Edwin Silangen dan
wartawan dari berbagai media masa, baik media cetak, online maupun media Televisi yang tergabung dalam wadah Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS).

Usai sahur bersama dengan awak media Gubernur Olly Dondokambey didampingi Sekprov Sulut Edwin Silangen melakukan dialog bersama.

Gubernur Olly Dondokambey mengatakan rasa senang bisa sahur bersama dengan para wartawan. Menurut beliau, kegiatan itu selain untuk mempererat tali silaturrahmi juga untuk mempererat kerja sama pemerintah provinsi dengan awak media, sehingga saling sinergi mewujudkan program pemerintah daerah.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Pererat Sinergitas, Gubernur Olly Dondokambey Sahur Bareng JIPS

Sekianlah artikel Pererat Sinergitas, Gubernur Olly Dondokambey Sahur Bareng JIPS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pererat Sinergitas, Gubernur Olly Dondokambey Sahur Bareng JIPS dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/06/pererat-sinergitas-gubernur-olly.html

Subscribe to receive free email updates: