Kuhu Wakili Bupati Terima 107 Mahasiswa KKN Unsrit Untuk Likbar

Kuhu Wakili Bupati Terima 107 Mahasiswa KKN Unsrit Untuk Likbar - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kuhu Wakili Bupati Terima 107 Mahasiswa KKN Unsrit Untuk Likbar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kuhu Wakili Bupati Terima 107 Mahasiswa KKN Unsrit Untuk Likbar
link : Kuhu Wakili Bupati Terima 107 Mahasiswa KKN Unsrit Untuk Likbar

Baca juga


Kuhu Wakili Bupati Terima 107 Mahasiswa KKN Unsrit Untuk Likbar

MINUT, Elnusanews-- Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Ir Jemmy Kuhu MA menerima langsung penyerahan 107 mahasiswa dari Universitas Sariputra Indonesia Tomohon (Unstrit) yang akan melangsungkan KKN (kuliah kerja nyata) di Kabupaten Minut khususnya di 12 desa yangbada di Likupang Barat (Likbar). Kegiatan tersebut berlangsung di Atrium Kantor Bupati, Rabu (06/06/2018) siang tadi. 
Dalam sambutannya Kuhu menyamaikan selamat datang di Minut bagi seluruh mahasiswa yang akan melangsungkan KKN di Likbar. "Kami sebagai pemerintah berharap dengan kedatangan adik-adik mahasiswa Unsrit ini, dapat membantu masyarakat di Likbar dan bagi para mahasiswa kiranya mendapat pelajaran yang sangat berguna saat melangsungkan KKN nya," harap Kuhu.
Ditambahkannya, kiranya program yang peserta KKN terapkan bisa bersinergi dengan pemerintahan VAP-Jo yakni, mengasihi, melayani, dan mensejahtrakan masyarakat Minut. Sementara itu Rektor Unsrit Dr Jost L Rumampuk SE MS menuturkan jika, KKN mahasiswa Unsrit ini mulai dari tanggal 6 Juni dan akan berakhir pada 31 Juli mendatang. "Bersar harapan, mahasiswa kami dapat belajar dan ikut membantu masyarakat yang ada disana dn kmi berharap kiranya mereka mendapat pelajaran yang berharga dari KKN mereka," ungkap Rumampuk. Lanjutnya, mahasiswa yang mengikuti KKN kali ini merupakan angkatan ke 17 dan terdiri dari 6 Fakultas. "Tapi yang paling banyak mengikuti KKN kali ini adalah Fakultas Keperawatan. Kami juga berharap bagibpara mahasiswa agar daam menjalankan KKN ini dapat menjaga nama bail universitas," tutupnya. (Tommy)


Demikianlah Artikel Kuhu Wakili Bupati Terima 107 Mahasiswa KKN Unsrit Untuk Likbar

Sekianlah artikel Kuhu Wakili Bupati Terima 107 Mahasiswa KKN Unsrit Untuk Likbar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kuhu Wakili Bupati Terima 107 Mahasiswa KKN Unsrit Untuk Likbar dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/06/kuhu-wakili-bupati-terima-107-mahasiswa.html

Subscribe to receive free email updates: