Kejari Undang Anak Yatim Buka Puasa Bersama

Kejari Undang Anak Yatim Buka Puasa Bersama - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kejari Undang Anak Yatim Buka Puasa Bersama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kejari Undang Anak Yatim Buka Puasa Bersama
link : Kejari Undang Anak Yatim Buka Puasa Bersama

Baca juga


Kejari Undang Anak Yatim Buka Puasa Bersama

BITUNG, Elnusanews - Ditengah tugas dan tanggung jawab sebagai aparat hukum, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bitung menyempatkan diri bersama anak yati. asuhan Hidayatullah dan insan pers pos liputan kota Bitung menggelar buka puasa bersama di Kantor Kejari, Rabu (6/5/2018).

Kajari Bitung Ariana Juliastuti, MH mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut lebaran.

"Kami keluarga besar Kejari, rindu untuk berbagi bersama anak yatim sambil menjalin silaturahmi dengan warga khususnya anak panti asuhan Hidayatullah,"katanya.

Lanjut ibu ramah ini mengatakan, kepada anak-anak panti asuhan, Ia merasakan adanya kebahagiaan dan terus semangat belajar menimba ilmu agama tanpa sukar hati dan rajin berdoa.

"Lewat momentum bulan puasa menyambut lebaran ini, kami harapkan bisa berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yang sangat membutuhkan kasih sayang," ungkapnya .(Rego)


Demikianlah Artikel Kejari Undang Anak Yatim Buka Puasa Bersama

Sekianlah artikel Kejari Undang Anak Yatim Buka Puasa Bersama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kejari Undang Anak Yatim Buka Puasa Bersama dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/06/kejari-undang-anak-yatim-buka-puasa.html

Subscribe to receive free email updates: