Komando Menwa Samrat Sulut Mengutuk Tindakan Teror Bom Di Surabaya

Komando Menwa Samrat Sulut Mengutuk Tindakan Teror Bom Di Surabaya - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Komando Menwa Samrat Sulut Mengutuk Tindakan Teror Bom Di Surabaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Komando Menwa Samrat Sulut Mengutuk Tindakan Teror Bom Di Surabaya
link : Komando Menwa Samrat Sulut Mengutuk Tindakan Teror Bom Di Surabaya

Baca juga


Komando Menwa Samrat Sulut Mengutuk Tindakan Teror Bom Di Surabaya

Foto : Inewscrime.com
SULUT,Elnusanews - Komando Menwa Samrat Sulut mengutuk dengan keras tindakan teror bom di tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur, yang menewaskan 11 orang dan 41 orang lainnya mengalami luka-luka.

Hal ini Ditegaskan Komandan Mewa Samrat Sulut Jackson F Ruaw lewat press rilisnya, Minggu (13/05) siang.

Untuk itu, Ruaw mendorong pihak TNI dan Polri untuk mengusut tuntas aktor intelektual yang terlibat dalam aksi teror bom ini serta, mendorong pemerintah dan pemerintah daerah untuk mengambil langkah guna antisipasi dan mewaspadai potensi dan peluang gerakan radikalisme dan terorisme, serta menjamin keamanan dan keselamatan rakyat.

Ruaw juga meminta kepada seluruh jajaran komando agar meningkatkan kewaspadaan terhadap dinamika kondisi internal dan eksternal yang mengandung potensi ancaman tantangan hambatan dan gangguan dalam proses berbangsa dan bernegara.

"Jajaran komando secara pro aktif dan terus menerus mendukung dan mewujudkan nilai-nilai kebangsaan, bela negara dan cinta tanah air, untuk menangkal tren aktivitas disintegrasi dan memperkuat persatuan bangsa," katanya.

Atas hal tersebut, Ruaw mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas bencana yang menimpa keluarga korban teror bom, dan semoga keluarga korban diberkati dengan kekuatan dan kesehatan. (RaKa)



Demikianlah Artikel Komando Menwa Samrat Sulut Mengutuk Tindakan Teror Bom Di Surabaya

Sekianlah artikel Komando Menwa Samrat Sulut Mengutuk Tindakan Teror Bom Di Surabaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Komando Menwa Samrat Sulut Mengutuk Tindakan Teror Bom Di Surabaya dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/05/komando-menwa-samrat-sulut-mengutuk.html

Subscribe to receive free email updates: