SUAWAH : Peristiwa Ledakan Bom Tiga Gereja Di Surabaya Adalah Perbuatan Manusia Yang Tidak berTuhan

SUAWAH : Peristiwa Ledakan Bom Tiga Gereja Di Surabaya Adalah Perbuatan Manusia Yang Tidak berTuhan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SUAWAH : Peristiwa Ledakan Bom Tiga Gereja Di Surabaya Adalah Perbuatan Manusia Yang Tidak berTuhan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SUAWAH : Peristiwa Ledakan Bom Tiga Gereja Di Surabaya Adalah Perbuatan Manusia Yang Tidak berTuhan
link : SUAWAH : Peristiwa Ledakan Bom Tiga Gereja Di Surabaya Adalah Perbuatan Manusia Yang Tidak berTuhan

Baca juga


SUAWAH : Peristiwa Ledakan Bom Tiga Gereja Di Surabaya Adalah Perbuatan Manusia Yang Tidak berTuhan


MANADO,Elnusanews - Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara (SULUT) Melky Suawah SP, menegaskan Peristiwa ledakan bom di tiga gereja yang ada di Surabaya, Jawa Timur, adalah perbuatan manusia yang tidak berTuhan.

Hal ini Tegaskan Suawah saat dimintai tanggapannya terkait peristiwa yang merenggut 11 nyawa, dan 41 orang lainnya mengalami luka-luka tersebut, Minggu (13/05) sore tadi.

Dikatakan Suawah, terorisme adalah musuh bersama dan musuh negara, maka dari itu kita harus bersatu melawan teroris.

"Pemerintah dapat bertindak tegas membasmi pelaku terorisme, sampai ke akar-akarnya, dan juga menyelesaikan permasalahan mendasar rakyat yaitu kesejahteraan dan kemakmuran," ujarnya.

Dirinya berharap kepada aparat keamanan agar mampu menjalankan tugas semaksimal mungkin melindungi negara dan rakyat.

"Jangan sampai negara gagal menghadirkan keamanan dan kenyamanan kepada rakyat," tandasnya.

Atas peristiwa tersebut, Suawah mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga korban yang meninggal dunia. (RaKa)



Demikianlah Artikel SUAWAH : Peristiwa Ledakan Bom Tiga Gereja Di Surabaya Adalah Perbuatan Manusia Yang Tidak berTuhan

Sekianlah artikel SUAWAH : Peristiwa Ledakan Bom Tiga Gereja Di Surabaya Adalah Perbuatan Manusia Yang Tidak berTuhan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SUAWAH : Peristiwa Ledakan Bom Tiga Gereja Di Surabaya Adalah Perbuatan Manusia Yang Tidak berTuhan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/05/suawah-peristiwa-ledakan-bom-tiga.html

Subscribe to receive free email updates: