Angouw Kutuk Peristiwa Ledakan Bom Di Tiga Gereja Di Surabaya

Angouw Kutuk Peristiwa Ledakan Bom Di Tiga Gereja Di Surabaya - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Angouw Kutuk Peristiwa Ledakan Bom Di Tiga Gereja Di Surabaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Angouw Kutuk Peristiwa Ledakan Bom Di Tiga Gereja Di Surabaya
link : Angouw Kutuk Peristiwa Ledakan Bom Di Tiga Gereja Di Surabaya

Baca juga


Angouw Kutuk Peristiwa Ledakan Bom Di Tiga Gereja Di Surabaya


MANADO,Elnusanews - Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Andrei Angouw, mengutuk keras peristiwa peledakan bom di tiga gereja yang ada di Surabaya yang menewaskan 11 orang dan 45 mengalami luka-luka.

Hal ini dikatakan Angouw, Minggu (13/05) siang tadi.

Politisi Partai PDI Perjuangan ini meminta kepada aparat penegak hukum untuk menindak tegas otak dari kejadian tersebut.

"Jangan bicara HAM, karena aparat harus melindungi HAM dari para korban dan para calon korban dari para teroris ini," tukasnya.

Angouw juga mengajak seluruh bangsa untuk bersatu melawan para teroris. turut serta memberikan informasi kepada aparat kalau ada hal hal yang mencurigakan. 

"Teroris tidak mewakili suatu agama, suku, ras ataupun golongan. seluruh komponen bangsa: agama, suku, ras, golongan harus bersatu melawan terorisme. Ini saat kita bersatu, sebagai bangsa yang satu, bangsa Indonesia, melawan terorisme," jelas Angouw, sembari menambahkan Torang Nyanda Tako (kita tidak boleh takut). (RaKa)



Demikianlah Artikel Angouw Kutuk Peristiwa Ledakan Bom Di Tiga Gereja Di Surabaya

Sekianlah artikel Angouw Kutuk Peristiwa Ledakan Bom Di Tiga Gereja Di Surabaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Angouw Kutuk Peristiwa Ledakan Bom Di Tiga Gereja Di Surabaya dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/05/angouw-kutuk-peristiwa-ledakan-bom-di.html

Subscribe to receive free email updates: