Linda Somba Nyatakan Siap Bertarung di Pilcaleg 2019

Linda Somba Nyatakan Siap Bertarung di Pilcaleg 2019 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Linda Somba Nyatakan Siap Bertarung di Pilcaleg 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Linda Somba Nyatakan Siap Bertarung di Pilcaleg 2019
link : Linda Somba Nyatakan Siap Bertarung di Pilcaleg 2019

Baca juga


Linda Somba Nyatakan Siap Bertarung di Pilcaleg 2019

BITUNG, Elnusanews - Partai Demokrat Kota Bitung mulai membuka pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) semua tingkatan yang akan mengikuti Pemilu Legislatif 2019 mendatang. Salah satu bacaleg yang mendaftar yakni Linda Somba.

Ia, mengatakan alasan mendafatar untuk maju sebagai calon anggota legislatif atas dasar panggilan hati untuk sebuah perubahan khusunya dibidang perikanan.

"Maka oleh sebab itu saya sudah memantapkan tekad dan niatnya untuk maju mencalonkan dirinya sebagai calon anggota legislatif dari partai Demokrat,"terangnya disela-sela pendaftaran bacaleg di sekretariat partai Demokrat, pada sejumlah awak media, Selasa (24/4/2018).

Untuk itu ia mengakui perlu kerja keras serta dukungan masyarakat Kota Bitung terlebih khusus warga yang berada di Kecamatan Aertembaga.

"Mohon dukungan dan kerja samanya,”jelasnya Seraya menyatakan siap bertarung di Pilcaleg 2019 nanti. (Rego)


Demikianlah Artikel Linda Somba Nyatakan Siap Bertarung di Pilcaleg 2019

Sekianlah artikel Linda Somba Nyatakan Siap Bertarung di Pilcaleg 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Linda Somba Nyatakan Siap Bertarung di Pilcaleg 2019 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/04/linda-somba-nyatakan-siap-bertarung-di.html

Subscribe to receive free email updates: