Bacaleg Lewat PDIP, Lolowang Optimis Menang

Bacaleg Lewat PDIP, Lolowang Optimis Menang - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bacaleg Lewat PDIP, Lolowang Optimis Menang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bacaleg Lewat PDIP, Lolowang Optimis Menang
link : Bacaleg Lewat PDIP, Lolowang Optimis Menang

Baca juga


Bacaleg Lewat PDIP, Lolowang Optimis Menang

MINSEL, Elnusanews- Penjaringan bakal calon Anggota DPRD Minahasa Selatan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), semakin diminati masyarakat baik dari Kalangan Politik, Pengusaha maupun sebagainya.

Salah satu pengusaha yang sekaligus pemilik Restoran Turangga Ritha Lolowang, SE saat mendaftar di Sekretariat PDIP mengatakan bahwa, ketertarikannya untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) semata lahir dari hati.

Selain itu, adanya dorongan kuat dari Masyarakat sehingga merasa terpanggil untuk memperjuangkan hak yang selama ini dirasa belum sepenuhnya berpihak pada rakyat.

Dikatakanya pula bahwa, sebagai kaum perempuan kita harus bangkit serta jangan mau direndahkan hanya untuk kepentingan tertentu. 

"Mari tunjukkan pada dunia bahwa perempuan bisa menjadi seorang pemimpin, sembari optimis menang pada Pileg Tahun 2019 di Dapil 2" pungkasnya.

Terpisah, Sekretaris DPC PDIP Marho Tawas mengungkapkan bahwa selang hari ini Selasa, 24 April 2018 sudah ada 25 nama yang datang mendaftarkan diri sejak dibukanya pendaftaran Tanggal 16 April 2018, ucapnya.

(Rela)


Demikianlah Artikel Bacaleg Lewat PDIP, Lolowang Optimis Menang

Sekianlah artikel Bacaleg Lewat PDIP, Lolowang Optimis Menang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bacaleg Lewat PDIP, Lolowang Optimis Menang dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/04/bacaleg-lewat-pdip-lolowang-optimis.html

Subscribe to receive free email updates: