Siap Menggelar TIFF ke-8. Walikota Eman : Ivent Ini Akan Lebih Spesial

Siap Menggelar TIFF ke-8. Walikota Eman : Ivent Ini Akan Lebih Spesial - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Siap Menggelar TIFF ke-8. Walikota Eman : Ivent Ini Akan Lebih Spesial, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Siap Menggelar TIFF ke-8. Walikota Eman : Ivent Ini Akan Lebih Spesial
link : Siap Menggelar TIFF ke-8. Walikota Eman : Ivent Ini Akan Lebih Spesial

Baca juga


Siap Menggelar TIFF ke-8. Walikota Eman : Ivent Ini Akan Lebih Spesial

TOMOHON, Elnusanews - Pada Rabu 29/3/2018, Walikota Jimmy F. Eman, SE. Ak bersama ketua panitia Coreta Kapojos menyambangi Kementerian Luar Negeri. Dikesempatan tersebut, Eman selaku Walikota didampingi oleh Sekretaris Kota (Sekkot) Ir Harold Lolowang, Kepala Dinas Pariwisata Masna Pioh S. Sos dan Kepala Bagian Humas dan Protokoler Edvin M. Joseph, SSTP. MAP di terima oleh Wakil Menteri Luar Negeri M. Fachir. Saat pemaparan, Walikota Eman mengatakan bahwa pihaknya telah siap untuk menyambut dan melaksanakan agenda kalender pariwisata nasional ini khususnya TIFF. “Ini akan lebih spesial dibanding pelaksanaan tahun sebelum. Dari sisi peserta, delegasi dan rangkaian acara sebelum, disaat dan sesudah TIFF ke-8 Tahun 2018 dipastikan makin spektakuler," papar Walikota. Pada kesempatan tersebut Walikota juga mengundang secara langsung Kementerian Luar Negeri untuk ikut serta dalam pelaksanaan TIFF bulan Agustus nanti sekaligus para Duta Besar, yang berkenan ikut ambil bagian. Sementara, dari pihak Kementerian Luar Negeri yang diwakili Wakil Menteri Luar Negeri M. Fachir mengatakan bahwa dirinya dangat mengapresiasi langkah pemerintah Kota Tomohon dan tak henti-hentinya menjadi pelopor kemajuan pariwisata di Sulawesi Utara. Oleh sebab itu, lanjutnya, pihak kami pun siap memfasilitasi kehadiran delegasi duta besar yang bakal diundang. Dikatakannya lagi bahwa, sebelum pelaksanaan TIFF akan dilaksanakan Diplomatic Tour yang akan dilaksanakan pada minggu ketiga bulan April di kota Tomohon. "Kami berupaya dalam kegiatan tersebut para Duta Besar bisa ikut hadir," kuncinya. (Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Siap Menggelar TIFF ke-8. Walikota Eman : Ivent Ini Akan Lebih Spesial

Sekianlah artikel Siap Menggelar TIFF ke-8. Walikota Eman : Ivent Ini Akan Lebih Spesial kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Siap Menggelar TIFF ke-8. Walikota Eman : Ivent Ini Akan Lebih Spesial dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/03/siap-menggelar-tiff-ke-8-walikota-eman.html

Subscribe to receive free email updates: