Polres Bitung Siapkan Pengamanan Paskah

Polres Bitung Siapkan Pengamanan Paskah - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polres Bitung Siapkan Pengamanan Paskah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polres Bitung Siapkan Pengamanan Paskah
link : Polres Bitung Siapkan Pengamanan Paskah

Baca juga


Polres Bitung Siapkan Pengamanan Paskah

BITUNG,Elnusanews - Polres Bitung telah menyiapkan personel untuk pengamanan Paskah di wilayah Bitung.

Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK, MH mengatakan, menyambut Paskah, jajaran Polres sudah menyiapkan pengaman.

"Untuk pengamanan polres Bitung siap mengamankan pelaksanaan ibadah Jumat Agung dan perayaan Paskah umat Nasrani tahun 2018,"kata Ginting pada sejumlah wartawan, Kamis (29/3/2018).

Ia menambahkan Polres Bitung sudah memberikan petunjuk terkait dengan rencana pengamanan itu.

"Pada pengamanan Paskah itu, Polres akan mengerahkan sekitar 300 personel untuk memperkuat pengamanan di Kota Bitung,"kata dia seraya menambahkan pengamanan dilakukan dengan penjagaan di gereja-gereja, kemudian melakukan patroli.

(Rego)


Demikianlah Artikel Polres Bitung Siapkan Pengamanan Paskah

Sekianlah artikel Polres Bitung Siapkan Pengamanan Paskah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polres Bitung Siapkan Pengamanan Paskah dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/03/polres-bitung-siapkan-pengamanan-paskah.html

Subscribe to receive free email updates: