SK Sebut JWS Dukung Satu Juta Persen Pada Paslon R3D

SK Sebut JWS Dukung Satu Juta Persen Pada Paslon R3D - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SK Sebut JWS Dukung Satu Juta Persen Pada Paslon R3D, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SK Sebut JWS Dukung Satu Juta Persen Pada Paslon R3D
link : SK Sebut JWS Dukung Satu Juta Persen Pada Paslon R3D

Baca juga


SK Sebut JWS Dukung Satu Juta Persen Pada Paslon R3D

Wakil Ketua DPD PDIP SULUT Steven Kandouw Saat Pimpin Konsolidasi Bersama PAC dan 10 Anak Ranting Kecamatan Tombulu Kabupaten Minahasa.
MINAHASA,Elnusanews - Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Steven Kandouw menyatakan sampai saat Ketua DPC PDIP Kabupaten Minahasa Jantje Wowiling Sajow mendukung penuh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati RR-RD.

Pernyataan tersebut Steven Kandouw sampaikan usai menggelar konsolidasi partai bersama PAC dan 10 Anak Ranting PDIP Kecamatan Tombulu Kabupaten Minahasa, Rabu (28/2/2018) tepatnya di kediaman JWS Desa Koka.

"Siapa bilang Jantje Wowiling Sajow (JWS) tidak mendukung calon Bupati Minahasa dan Wakil Bupati nomor urut dua, Roy Roring-Robby Dondokambey (RR-RD). Saat ini aja kalian (wartawan) lihat JWS menyiapkan tempat untuk menggelar konsolidasi," ujar Steven Kandouw.

"Pak JWS juga dukung RR-RD satu juta persen bukan 100 persen," singkat mantan ketua DPRD Sulut itu.

(ROKER)


Demikianlah Artikel SK Sebut JWS Dukung Satu Juta Persen Pada Paslon R3D

Sekianlah artikel SK Sebut JWS Dukung Satu Juta Persen Pada Paslon R3D kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SK Sebut JWS Dukung Satu Juta Persen Pada Paslon R3D dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/02/sk-sebut-jws-dukung-satu-juta-persen.html

Subscribe to receive free email updates: