Sambangi Kementerian PU-PR, Bupati Tetty Sampaikan ini

Sambangi Kementerian PU-PR, Bupati Tetty Sampaikan ini - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sambangi Kementerian PU-PR, Bupati Tetty Sampaikan ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sambangi Kementerian PU-PR, Bupati Tetty Sampaikan ini
link : Sambangi Kementerian PU-PR, Bupati Tetty Sampaikan ini

Baca juga


Sambangi Kementerian PU-PR, Bupati Tetty Sampaikan ini


MINSEL, Elnusanews- Bupati Minahasa Selatan Cristiany Eugenia Paruntu, bertemu langsung dengan Menteri PUPR DR. Ir. Mochamad Basuki Hadimuljono, MS.c di ruang kerjanya, Rabu (28/2/2018). Dalam Pertemuan ini, tak lain guna membahas kemajuan Minahasa Selatan khususnya di bidang Pembangunan dan Infrastruktur. 

Kabag Humas dan Protokoler Henrie Palit membenarkan bahwa kunjungan Bupati Tetty ke Kementerian PU-PR sebagai perjuangan dalam mensejahterakan Masyarakat khususnya dibidang Pembangunan serta peningkatan sarana Infrastruktur.

Sampai saat ini, Kabupaten Minahasa Selatan sangat membutuhkan kucuran dana dalam Pembangunan Infrastruktur yang ada. Oleh karena itu Bupati sendiri berharap kiranya Pemerintah Pusat (Kementerian PU-PR) ada perhatian khusus dalam menyalurkan bantuan APBN di Kabupaten Minahasa Selatan yang kesemuanya untuk kesejahteraan Masyarakat, Tukas Palit. 

Kunjungan Bupati ini, turut didampingi Kadis Pekerjaan Umum (PU) Rudi Tumiwa bersama Dirut PD Cita Waya Esa Jootje Tuerah. 

(Rela)


Demikianlah Artikel Sambangi Kementerian PU-PR, Bupati Tetty Sampaikan ini

Sekianlah artikel Sambangi Kementerian PU-PR, Bupati Tetty Sampaikan ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sambangi Kementerian PU-PR, Bupati Tetty Sampaikan ini dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/02/sambangi-kementerian-pu-pr-bupati-tetty.html

Subscribe to receive free email updates: